Taylor Lautner dan Istri Banjir Tawaran Wawancara Karena Bintangi Video Klip Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi Taylor Swift, aktor Taylor Lautner, dan istri Lautner, Taylor Dome saat menghadiri tur konser Swift di Kansas, Amerika Serikat/Instagram-@taylorlautner)

Penyanyi Taylor Swift, aktor Taylor Lautner, dan istri Lautner, Taylor Dome saat menghadiri tur konser Swift di Kansas, Amerika Serikat/Instagram-@taylorlautner)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Taylor Lautner, dan istrinya Taylor Dome kebanjiran tawaran wawancara sejak ikut membintangi video musik Taylor Swift bertajuk “I Can See You.” Video musik tersebut juga menampilkan aktris Joey King dan Presley Cash.

Sebelumnya, Taylor Lautner adalah mantan kekasih dari Taylor Swift. Lautner sempat bergabung dengan Swift di atas panggung saat tur Eras Swift di Kansas City, Amerika Serikat. Lautner mengatakan pengalaman tampil di tur Swift adalah salah satu pengalaman paling keren baginya. Dia pun merasa sangat tersanjung dengan sambutan dari para penggemar di stadion.

Saat tampil di atas panggung, Lautner sempat melakukan gerakan backflip dan cartwheel, adegan pada film "Valentine's Day" yang mereka bintangi, sebelum memeluk Taylor Swift. 

“Dia adalah kekuatan yang sangat positif dalam hidup saya ketika saya membuat album “Speak Now” dan saya ingin mengatakan dia melakukan setiap aksi yang Anda lihat di video musik itu,” kata Swift sebelum mengajak Lautner ke atas panggung saat tur konsernya di Kansas beberapa waktu lalu. Tatylor Swift juga mengatakan Taylor Lautner dan istrinya telah menjadi teman terdekatnya. Swift pun sangat nyaman dengan hal tersebut karena ketiganya memiliki nama depan yang sama.

Dari semua tawaran wawancara itu, Taylor Lautner dan sang istri akhirnya memilih sebuah wawancara berbentuk podcast di salah satu kanal. Mereka merasa ingin menceritakan kisahnya sendiri. Dengan begitu, keduanya akan lebih bebas untuk menceritakan hal yang berkaitan dengan Taylor Swift.

Baik Taylor Lautner dan istrinya, sepakat bahwa bekerja sama dengan Taylor Swift merupakan hal menyenangkan dan Taylor Swift sangat kolaboratif saat bekerja sama dalam proyek terbaru mereka, yaitu pembuatan video musik “I Can See You” milik Swift.

Seperti dilansir People, Rabu 19 Juli 2023, waktu setempat Taylor Lautner menyebut Taylor Swift sebagai sosok yang "jenius". Pemeran manusia serigala dalam film Twilight ini pun mengungkapkan kekagumannya pada penyanyi tersebut, sementara istrinya, Taylor Dome, menggambarkan Swift sebagai sutradara.

“Kami sudah tahu betapa kerennya video itu untuk sementara waktu, jadi (kami) sangat ingin semua orang melihatnya. Dia kolaboratif, yang tidak pernah saya jelaskan kepada siapa pun,” kata Taylor Lautner.

Pilihan Editor: Taylor Swift Ajak Mantan Pacar Tampil di Video Musik I Can See You

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."