Pedro Merilis Icon Summer 2023 Collection, Dominan Sporty dan Uniseks

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Musim panas ini, Pedro mengungkap koleksi Pedro Icon terbaru, di mana setiap detail membentuk paduan yang harmonis dan gambar musim panas sempurna/Foto: Doc. Pedro

Musim panas ini, Pedro mengungkap koleksi Pedro Icon terbaru, di mana setiap detail membentuk paduan yang harmonis dan gambar musim panas sempurna/Foto: Doc. Pedro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebuah esensi yang telah disempurnakan, Pedro Icon kembali hadir sejak koleksi terakhirnya diluncurkan pada akhir tahun lalu. Harapkan berbagai karya berdesain kontemporer yang terinspirasi oleh tren yang muncul yang membentuk dan menampilkan proses evolutif merek dan pembuat selera mode.

Mewujudkan lambang simbolis yang bermakna dan unik bagi merek, koleksi Pedro Icon ini tidak hanya merayakan Pedro sebagai merek, tetapi juga merayakan ekspresi diri dengan merangkul individualitas.

Tentang Kampanye: Konsep Sebuah Ikon

Musim panas ini, kami menyelami konsep sebuah ikon di mana kami tidak hanya merenungkan arsip desain koleksi tetapi juga menyoroti dua kepribadian kreatif, Lily Miel Taieb dan Alfie Nickerson, yang telah membuat tanda di bidang profesinya masing-masing. Nantikan tête-à-tête bersama Lily dan Alfie di The Pedro Journal.

Komunikasi visual kampanye ini berbasis tema biru, putih, dan hitam, yang kemudian diolah dengan raw aesthetic untuk membangkitkan ide penemuan kembali bahan arsip. Ini memberikan fokus untuk mengeksplorasi dan menemukan akar koleksi dan individu yang telah berkontribusi padanya.

Koleksi Pedro Icon musim panas ini adalah tentang menemukan kembali masa lalu, merayakan masa kini, dan menginspirasi masa depan. Melalui hubungan emosional, kampanye ini berupaya menciptakan rasa kebersamaan dan menginspirasi individu untuk menjadi "ikon" versi mereka.

Aset visual yang dihasilkan dalam kampanye ini dipotret oleh Pablo Di Prima, yang besar di Spanyol dengan latar belakang budaya Eropa dan Amerika Selatan yang penuh warna. Dengan ketertarikannya yang besar untuk mengeksplorasi struktur identitas yang kompleks melalui individu dan komunitas, Di Prima menerjemahkan keingintahuannya terhadap kreativitas dan fisik di era digital ini melalui karyanya dan bertujuan untuk menangkap emosi mentah di sekitar subjeknya.

Tentang Koleksi Pedro Icon Summer 2023

Memperkenalkan koleksi Pedro Icon - rangkaian tampilan gaya sporty yang halus dan tinggi yang harus dimiliki untuk pakaian musim panas apa pun. Koleksi ini menggabungkan gaya dan kenyamanan, menciptakan rangkaian serbaguna dan fashion-forward yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Koleksi kenyamanan-bertemu-kemewahan ini menampilkan berbagai potongan yang dirancang untuk membawa Anda dari siang hingga malam. Mulai dari sepatu kets ramping hingga tas jinjing berukuran besar yang modern, koleksi ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk tampil terbaik di musim panas ini. Potongan-potongan ini menonjolkan pengamatan tajam pada tampilan kasual dan siluet modern menambahkan sentuhan kecanggihan pada koleksinya.

Tampilan sporty dari koleksi Pedro Icon sangat cocok bagi mereka yang mencari gaya yang nyaman namun tetap fashionable. Sorotan dalam koleksi ini adalah sepatu kets suede Pedro Icon yang dirancang dengan daya tarik uniseks dan tersedia dalam tiga warna yang mudah dikenakan, termasuk warna putih kapur, multi dan hitam. Koleksi Pedro Icon Summer 2023 telah  tersedia mulai 5 Juni dan seterusnya baik online maupun di toko. 

Pilihan Editor: 

Intip Ragam Gaya Sporty dan Simpel Nadia Mulya saat Olahraga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."