Transformasi Luna Maya Mirip Suzzanna, Butuh 4 Jam Makeup Selama 54 Hari Syuting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Luna Maya dikabarkan akan membintangi film horror terbarunya dengan judul "Suzzana Malam Jum'at Kliwon" yang akan tayang bulan Agustus nanti. Dalam postingan instagramnya, Aktris tersebut membagikan proses transformasinya menjadi Suzzana yang berlangsung selama beberapa jam. 

Prosesnya tersebut dibagikan melalui video berdurasi singkat yang berisi perubahannya hingga terlihat seperti Suzzanna dengan bantuan makeup. Luna Maya mengatakan lamanya makeup memakan waktu 4 jam, "Butuh waktu 4 jam setiap hari untuk makeup selama shooting 54 hari," ujarnya melalui postingan instagram. 

Makeupnya sendiri dilakukan dengan penuh ketelitian yang dibantu beberapa orang agar bisa menyerupai sosok Suzzana. Demi menghidupkan kembali Suzzana pada diri Luna Maya, makeup tersebut dikerjakan langsung oleh makeup artist asal Rusia. Agar semakin mirip dengan Suzzana, Luna Maya dipakaikan silikon pada wajahnya sebelum ditimpa polesan makeup. 

Luna Maya memerankan Suzanna. Istimewa

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon sendiri rencana akan ditayangkan pada 3 Agustus 2023 di bioskop Indonesia. Prosesnya yang sangat totalitas agar menyerupai sosok Suzzana patut diapresiasi dengan menonton film tersebut nantinya. 

Sebagai informasi, dalam film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films tersebut, Luna Maya beradu akting dengan Achmad Megantara, Tio Pakusadewo, Sally Marcelina, Taskya Namya, Opie Kumis, dan Adi Bing Slamet. Selain itu, suami dari mendiang Suzzanna yakni Clift Sangra juga dilibatkan untuk berperan sebagai petarung. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, bakal tayang pada 3 Agustus 2023, berkisah tentang Suzzanna yang disantet pada malam Jumat Kliwon. Dia datang kembali untuk membalas dendam dalam wujud hantu sundel bolong.

Pilihan Editor: Fakta Menarik Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang Dibintangi Luna Maya, Lebih Kompleks dan Berlapis

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."