Potret Harmonis Artika Sari Devi dan Baim, Ciptakan Momen Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Artika Sari Devi dan Baim/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

Artika Sari Devi dan Baim/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaArtika Sari Devi dan suami, Baim, tampaknya semakin bertambah usia pernikahan, justru semakin bucin. Pasangan selebriti ini menikah pada 23 agustus 2008, yang artinya, panjang umur pernikahan mereka saat ini sudah memasuki ke 14 tahun. 

Tentu, 14 tahun bukan waktu yang singkat, namun kehidupan dua sejoli itu bersama anak-anaknya terlihat jauh dari berita miring, justru tampak semakin harmonis. Berikut potret harmonis Artika Sari Devi dan Baim:

1. Momen romantis

Pada postingan yang baru saja dibagikan tanggal 12 Juli 2023, Artika mengunggah potretnya bersama sang suami tengah bergandeng tangan. Dengan tambahan sound romantis pada postingan tersebut, keduanya tampak melangkah dan tertawa bersama. 

Pasangan itu mengambil momen kecil yang romantis saat anak-anaknya tengah asyik bermain di pantai. "Mumpung anak-anak lagi pada di pantai, sekarang aku sama Papa Bebe mau tambah 1 momen romantis dulu deh." ujarnya. 

2. Dunia milik berdua

Layaknya remaja yang sedang pacaran, pasangan ini tak mau kalah meski sudah 14 tahun menikah. Keduanya terlihat menikmati momen bersama di taman. Duduk berdua di ayunan, Artika dan Baim bergandeng tangan sambil tersenyum cerah. Rasanya seperti dunia milik berdua. 

3. Datang ke undangan pernikahan

Setiap pasangan suami istri pasti selalu memiliki kesempatan datang bersama ke acara undangan pernikahan. Sama halnya dengan Artika dan Baim, sejoli itu menghadiri pernikahan yang diadakan rekannya dan terlihat sangat serasi. Artika juga memuji sang suami yang terlihat berkharisma dengan batiknya. "Baru ketemu di lift, mas nya sopan, kharisma, dan berbatik. Barang kali jodoh saya." tulisnya. Lucu ya pasangan satu ini. 

4. Menghadiri Jakarta Film Week 2023

Model dan aktris tersebut datang ditemani sang suami, Baim. Mereka mengabadikan beberapa foto bersama yang tampak seperti pasangan harmonis. Keduanya mengenakan outfit berwarna senada, mereka berpose dengan Baim merangkul pinggang sang istri. So sweet, ya. 

Pilihan Editor: Ide Kostum Halloween, Intip Gaya Fashion Artika Sari Devi Hingga Cinta Laura

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."