Dekoruma Buka 2 Experience Center di Makassar, Ini Lokasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dekoruma buka dua experience center di Makassar, di Pettarani dan di Perintis. Foto: Dok. Dekoruma

Dekoruma buka dua experience center di Makassar, di Pettarani dan di Perintis. Foto: Dok. Dekoruma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah mengembangkan cabang di Pulau Jawa dan Sumatera, merek furnitur lokal Dekoruma merambah Pulau Sulawesi untuk kali pertama. Tepatnya, di Provinsi Makassar, Dekoruma membuka dua experience center di jalan Pettarani dan di Perintis. Ini merupakan bentuk komitmen Dekoruma membantu masyarakat mewujudkan surga kecil mereka yang multifungsi dengan desain minimalis dan natural bergaya Japandi.

"Harapannya, Dekoruma Experience Center Makassar dapat menjadi solusi masyarakat yang ingin hunian mereka lebih cerah, minimalis, mengandung elemen alam, dan multifungsi.”," ujar Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma dalam siaran pers yang diterima Cantika, pada Jumat, 7 Juli 2023.

Dekoruma Experience Center Makassar memiliki konsep tata ruang terbaru, di mana pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur bergaya Japandi dengan desain indah, multifungsi, space-saving, dan harga yang terjangkau. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Makassar, pengunjung dapat bebas mencoba berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan rumah.

Dekoruma Experience Center Makassar ke-29 berlokasi di Jalan A.P. Pettarani, Kompleks Ruko Johny Aliman, Blok A1-A3, Buakana, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 90222. Terdiri dari 4 (empat) lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.500 meter persegi.

Selama periode pembukaan, pengunjung dapat menikmati berbagai promo, antara lain diskon furnitur hingga 60 persen, gratis furnitur dan aksesoris, gratis exclusive tumbler Dekoruma dengan pembelanjaan minimal Rp1 juta. Selain itu, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 dengan pembelanjaan minimal Rp350.000. 

Di bulan Agustus mendatang, menyusul Dekoruma Experience Center Makassar ke-30 akan dibuka di Jalan Perintis Kemerdekaan Kilometer 14, Kavling Nomor 6, 7, 8, Paccerakkang, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245.

Pilihan Editor: Dekoruma Buka Experience Center ke-28 di Palembang, Berikut Promo dan Lokasinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."