Intip Gaya Fashion Raihaanun: Long Outer, Blazer, dan Skinny Pants

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raihaanun/Foto: Instagram/Raihaanun

Raihaanun/Foto: Instagram/Raihaanun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raihaanun sering kali mencuri perhatian warganet akan film-film yang pernah diperankan. Dengan skill actingnya yang luar biasa, Raihaanun pernah memenangkan Piala Citra untuk Pemeran Utama Perempuan Terbaik yang diberikan Fetsival Film Indonesia (FFI) lewat filmnya yang berjudul 27 Steps of May. 

Selain kemampuannya dalam dunia seni peran, Aktris 35 tahun tersebut juga pandai dalam mix and match berbagai busana. Mantan istri dari Teddy Soeriaatmadja itu beberapa kali tampil dalam berbagai gaya  di akun instagramnya, salah satunya gaya fashion yang mengenakan outer, yuk intip style-nya berikut ini. 

1. Blazer dan boxy pants 

Outfit serba hitam bergaya semi formal tampak cocok membalut tubuh Aktris kelahiran 1988 itu. Mengenakan turtleneck hitam yang dilapisi blazer model boxy ini merupakan pilihan yang pas agar terlihat lebih trendi. Memakai celana kain berwarma hitam yang dilipat diujungnya, hampir menyerupai celana jogger, dan memberi kesan sporty. Apalagi, dipadukan dengan sneakers putih dan kaus kaki panjang berwarna merah. 

2. Smart casual 

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini setelan Raihaanun didominasi dengan warna biru dongker. Blazer berwarna biru lengan panjang yang didalamnya memakai kemeja putih, Raihaanun tampak formal dengan look tersebut. Bawahannya sendiri dibalut dengan celana kain yang senada dengan blazernya. Raihaanun tampak seperti wanita kantoran yang modis dengan kacamatanya. 

3. Skinny pants 

Tampilan Aktris Raihaanun lagi-lagi tampak modis dengan balutan blazer press bodynya. Blazer lengan panjang berwarna maroon, membalut pas tubuhnya dengan potongannya yang lurus. Kemeja putih kembali dipilih sebagai dalaman blazer yang tidak memiliki kancing itu. Sebagai bawahan, Raihaanun memilih kenakan skinny pants yang melekat hingga mata kaki dan menambah kesan jenjang. 

4. Long outer 

Gaya busananya pada 28 Maret 2023, pemeran wanita pada film Badai Pasti Berlalu ini menjatuhkan pilihannya pada coat. Coat berwarna merah bata ini tampak pas dengan ukuran tubuhnya. Coat yang dikenakannya memiliki aksen ikat pinggang dibagian depan dan dua kancing berwarna hitam. Menambah gradasi warna, Raihaanun memakai inner knit berwarna oranye yang terlihat diujung tangan dan kerah lehernya. 

Pilihan Editor: Gantikan Putri Marino, Raihaanun Main di Layangan Putus the Movie

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."