Kate Spade New York Rilis Parfum Beraroma Musim Semi, Ceria dan Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Spade New York meluncurkan eau de parfum Cherie yang menghadirkan aroma musim semi ceria dan feminin di Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023/Foto: Cantila/Ecka Pramita

Kate Spade New York meluncurkan eau de parfum Cherie yang menghadirkan aroma musim semi ceria dan feminin di Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023/Foto: Cantila/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah penuh warna dan dinamis berlanjut di musim semi/panas 2023 dengan peluncuran parfum terbaru dari Kate Spade New York. Parfum ini diberi nama Chérie. yang berarti "Sayang" atau "Tersayang" dalam bahasa Prancis. Parfum baru yang segar ini membawa semangat keceriaan kate spade new york ke Paris dengan aroma dan desain botol yang terinspirasi oleh dinamika pop art. 

Kay Lam, Fragrance Lead Luxasia mengatakan Chérie menambahkan sentuhan energi dan keceriaan pada koleksi parfum merek ini, dengan aroma bunga, buah, dan musky yang terkandung dalam botol bundar berwarna merah dan pink menyala yang membangkitkan gaya sempurna dari merek global ini.

"Chérie dibuka dengan aroma top note redcurrant dan raspberry yang pekat, dipadukan dengan aroma jeruk Mandarin Italia yang berkilau. Heart note-nya merujuk pada bunga, yang secara halus memadukan aroma Sweet Pea dengan Jasmine Sambac. Drydown-nya merupakan perpaduan sempurna antara White Woods dan Ambrofix yang dibungkus dengan Musks yang menenangkan," ucap Kay saat peluncuran parfum Cherie di Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023. 

Kate Spade New York meluncurkan eau de parfum Cherie yang menghadirkan aroma musim semi ceria dan feminin di Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023/Foto: Doc. Kate Spade

Parfum yang diciptakan oleh ahli parfum Louise Turner (Givaudan) ini merupakan ekspresi dari gayanya yang ceria, bercahaya, dan membangkitkan semangat, di mana ia tidak hanya berhasil menangkap aroma bunga dan tekstur kelopak bunga dengan baik, tetapi juga mencerminkan kesan feminin, semangat, dan optimisme yang diwujudkan oleh Kate Spade New York.

Apakah itu Chérie atau Cherry? Dengan lekukan bulat mengkilap dengan warna-warna yang berani, botol parfum ini membuat sebuah pernyataan. Perpaduan warna khasnya adalah kombinasi warna Kate Spade yang tak terbantahkan.

Merah membangkitkan gairah dan aksi, sementara pink menyala melambangkan romantisme, feminin, dan keceriaan, menciptakan perpaduan yang harmonis antara kecanggihan dan kesederhanaan. Mengacu pada bentuk minimalis Ellsworth Kelly dan warna-warna cerah, serta racing stripes ikonik dari Kate Spade, kemasan luarnya tampil dengan berani.

Chérie akan memulai debutnya dengan kampanye penuh perasaan yang menggambarkan kisah cinta klasik ala Paris yang diceritakan melalui serangkaian momen pribadi, yang diambil selama 24 jam. Dalam sebuah kisah yang penuh dengan kejutan, kelembutan & aksi, Chérie membawa kita ke Paris untuk menikmati romantisme yang spontan. 

Menikmati waktu untuk dirinya sendiri, kampanye ini mengikuti tokoh utama, saat ia bersepeda di sepanjang jalanan the City of Love, di mana wisata urban membawanya dari toko-toko kue gourmet Paris lalu ke suasana pasar bunga yang mempesona, yang berpuncak dengan reuni penuh gairah dengan latar belakang Sungai Seine.

Kampanye ini, yang dirancang dan direalisasikan oleh talenta-talenta baru, mengabadikan esensi film Nouvelle Vague dengan soundtrack yang senada. Model dan aktris Margaux Van Kommer mewujudkan jiwa Chérie yang penuh semangat, bebas, selalu ceria dan gembira, dengan semangat hidup yang memikat, mencerminkan pelanggan Kate Spade New York di seluruh dunia. 

Pilihan Editor: Kate Spade New York Rilis Koleksi Musim Panas 2023, Nuansa Nostalgia dan Liburan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."