Kate Spade New York Rilis Koleksi Musim Panas 2023, Nuansa Nostalgia dan Liburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Spade New York meluncurkan koleksi musim panas 2023  yang ditata ulang dengan goresan lebih berani/Foto: Doc. Kate Spade

Kate Spade New York meluncurkan koleksi musim panas 2023 yang ditata ulang dengan goresan lebih berani/Foto: Doc. Kate Spade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Tahun penuh petualangan terus berlanjut, seiring dengan adanya momen-momen tak terduga dalam hidup yang secara kebetulan membawa Kate Spade ke suatu tempat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Ada keajaiban yang bisa terjadi ketika kamu menyisakan ruang untuk hal-hal yang tidak direncanakan di mana tahun ini juga merupakan ulang tahun Kate Spade New York yang ke-30, sungguh sebuah petualangan yang luar biasa! 

Koleksi Kate Spade New York kali ini mengacu pada simbol-simbol universal musim panas yang membangkitkan rasa nostalgia dan kegembiraan, seperti bintang laut, kerang, koral, dan harta karun laut lainnya. Awning stripes, beach blanket plaids dan tropical floral yang ditata ulang dengan goresan yang berani. 

Warna-warna cerah yang ceria, dengan sentuhan lemon, jeruk nipis dan jeruk berpadu apik dengan warna putih. Tas sam yang ikonik diperbarui dengan warna-warna sorbet yang segar dengan iterasi terbaru. Para penggemar Kate Spade New York juga akan menjumpai cahaya modern dari motif matahari yang ditata ulang oleh perancang dan seniman ikonis Alexander Girard. Nantikan kehadirannya di kaus dan carry-all canvas totes.  

Tentu saja, liburan musim panas tidak akan lengkap tanpa topi rajutan, kacamata hitam besar yang glamor, dan tas anyaman. Dengan hamparan pasir, petualangan musim panas akan menantimu. 

Kate Spade New York meluncurkan koleksi musim panas 2023 yang ditata ulang dengan goresan lebih berani/Foto: Doc. Kate Spade

Handbags & Small Leather Goods  

Tas ikonik, Sam, menjadi koleksi yang tepat untuk mengawali semuanya. Hadir kembali dengan iterasi musim terbaru. Tas selempang, tas bahu, dan ransel yang terbuat dari 100 persen nilon daur ulang dan Spazzolato leather diperkenalkan dalam warna dan garis-garis sorbet yang segar. Terinspirasi dari heritage print, koleksi Sam menampilkan animasi anemon laut dan payet yang mengingatkan kita pada petualangan di pantai.  

Musim panas adalah tentang menikmati sinar matahari dan Kate Spade New York mempersembahkan koleksi "here comes the sun" melalui kolaborasi dengan architect dan textile designer, Alexander Girard. Koleksi motif matahari yang diperkenalkan kembali ini memadukan archival pieces dengan desain baru untuk menandai ulang tahun Kate Spade ke-30. Motif matahari yang cemerlang ditampilkan pada large tote bags dengan warna-warna cerah, serta beberapa koleksi lainnya.  

Koleksi musim terbaru mencakup eksplorasi bawah laut dengan grup What the Shell. Koleksi kapsul yang menampilkan tas selempang kerang 3D, tas jinjing anyaman berhiaskan karang laut, clutch kerang akrilik, dan tas bahu kerang nautilus, yang menawarkan versi terbaru dari koleksi novelty milik Kate Spade New York dengan perpaduan keunikan.  

Lemon drop juga melengkapi sentuhan koleksi novelty, tas tangan anyam dari jerami dan rotan, serta SLG berwarna kuning dandelion, mengingatkan kita pada segarnya perasan lemon.Tas selempang Boxxy, yang menjadi viral di TikTok, kini kembali hadir dalam warna blueberry dan krem, menciptakan motif puzzle 3D.  

Kate Spade New York menyambut musim panas dengan anyaman garis-garis dan whipstitch. Ada banyak penggunaan rotan juga, tas-tas dirajut dengan tangan dengan nuansa warna merah muda, biru, hijau dan kuning. Ciri khas merek (Spade Monogram dan Spade Flower Jacquard) ditata ulang dengan warna-warna baru dan segar dengan bahan kanvas. Kate Spade New York menambahkan sedikit meringue ke dalam campuran, menambahkan semangat pada warna-warna netral yang cocok dikenakan untuk segala acara. 

Kate Spade New York meluncurkan koleksi musim panas 2023 yang ditata ulang dengan goresan lebih berani/Foto: Doc. Kate Spade

Ready To Wear 

Motif musim panas menambahkan sentuhan warna yang ceria pada koleksi ini. Motif madras, garis-garis musim panas, bunga-bunga tropis, dan motif-motif baru (lemon, kerang, dan matahari) sangat menonjol di seluruh koleksi. Sementara itu, perpaduan warna yang tak terduga, seperti biru tua dan kuning, merah muda dan oranye membawa semangat pada ready to wear yang terlihat menonjol. 

Gaya yang menampilkan bahan chambray, seersucker, dan rajutan cocok untuk semua petualangan, baik kasual, formal, maupun di antaranya. Dilengkapi dengan cropped tops, fluid dress dan rok, short suit yang dapat disesuaikan, serta atasan dan rajutan yang dibuat untuk dilapis atau dikenakan sendiri. 

Desain novelty yang baru membuat kehadirannya terasa sangat menonjol di semua kategori ready to wear. Motif zesty lemon prints tercermin dalam Lemon Toss Tiered Maxi Dress, Greenwich Dress, Tie-waist Shirtdress, dan Mikado Midi Skirt. Motif yang terinspirasi dari lautan (karang, kerang, dan bunga anemon) juga ditampilkan dalam rangkaian koleksi ready to wear, termasuk Anemone Floral Off-Shoulder Dress, Under the Sea Tie-strap Dress, Shells Lake Dress, Shell Smocked Waist Dress, Anemone Floral Pajama Twill Shirt dan Under the Sea Collar Top and Shorts. Pakaian musim panas ini terinspirasi dari pakaian liburan dengan garis-garis bernuansa bahari dan animasi tropis.  

Awning stripes dan organza berpadu dalam busana malam yang apik, sementara daun palem berpadu dengan brokat dalam satu set atasan dan celana. Untuk sentuhan tekstur, crochet dan chambray denim menambah daya tarik pada rok dan gaun.   

Pada musim ini, seersucker hadir sebagai bahan yang cocok untuk cuaca hangat dalam Coastal Plaid Tiered Mini Dress, Coastal Plaid Bow Dress, dan the Coastal Plaid Seersucker Blazer and Shorts sebagai pilihan padu padan.   

Jewelry 

Berbagai perhiasan musim panas melengkapi tas tangan dan ready to wear. Potongan-potongan klasik kembali hadir bersama dengan motif-motif musiman, yang tampil dengan kuat. Bagi para penggemar Kate Spade New York, Heritage Bloom menawarkan interpretasi terbaru dari signature spade merek kami, sementara Idiom Bangles menyampaikan pesan yang menginspirasi dengan penuh pesona.   

Ada beberapa koleksi baru yang diperkenalkan pada musim ini, dengan stone dan pastel colorways yang menyerupai kaca laut, High Shine merupakan bentuk abstrak dari tema musim panas yang bertemakan laut. Reef Treasure, Sea Star dan Sea Siren merupakan koleksi novelty yang terinspirasi dari makhluk laut, kerang, karang dan harta karun yang terkubur.  

All Seeing menampilkan gambaran evil eye pada anting-anting, kalung, dan gelang. Flower Power dan Freshly Picked menghadirkan bunga-bunga musim panas yang segar pada koleksi ini yang menampilkan animasi yang terdiri dari resin, kaca dan kulit. 

Shoes 

Alas kaki musim panas menawarkan gaya baru,  mixed materials, dan tampilan terbaru dari gaya klasik dari merek ini. Gaya baru yang menghadirkan kembali beberapa ide lintas kategori terkuat Kate Spade New York. Koleksi yang membawa kegembiraan pada petualangan musim panas yang tengah berlangsung, lebih banyak sentuhan novelty, yang dapat ditemukan pada sepatu wedges Santorini dengan kepik-nya, dan Tide, yang memiliki applique yang terinspirasi dari bawah laut.   

Fashion Accessories 

Aksesori berteknologi mengadaptasi motif dan tema dari seluruh koleksi musim panas Kate Spade New York. Tas laptop, casing ponsel, dan casing AirPod menampilkan animasi dan corak warna dari Knott, Sam, Good Luck Dot, Spade Flower, serta Under the Sea dan Lemon Drop.   

Pilihan Editor: Kate Spade New York Hadirkan Koleksi Spring 2023, Lebih Berani dan Penuh Warna

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."