Gaya Klasik dan Monokrom Sophia Latjuba jadi Duta Merek Elizabeth

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sophia Latjuba didaulat menjadi duta merek dari jenama fashion lokal Elizabeth/Foto: Instagram/Elizabeth

Sophia Latjuba didaulat menjadi duta merek dari jenama fashion lokal Elizabeth/Foto: Instagram/Elizabeth

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merayakan ulang tahunnya yang ke-60, jenama fashion lokal Elizabeth menggandeng Sophia Latjuba sebagai brand ambassador atau duta merek. Pemilihan Sophia Latjuba dinilai akan memberikan warna baru bagi Elizabeth. Sophia dianggap mampu membuktikan dirinya sebagai model, aktris dan penyanyi yang tetap eksis hingga saat ini.

"Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi," ujar Direktur Elizabeth, Lisa Subali melalui siaran resminya, Kamis, 5 Januari 2022.

Lisa berharap penunjukan Sophia sebagai duta mereka dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth dan juga memberikan inspirasi bagi orang-orang untuk terus berkarya.

Sophia sebagai penyuka fashion mengaku bangga bisa terpilih sebagai duta merek. Dia berharap bisa berkontribusi untuk memajukan jenama lokal Indonesia. "Bukan cuma aku, Indonesia juga harusnya bangga memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang terus berkarya selama 60 tahun," kata Sophia.

Dalam satu foto di laman Instagraam Elizabeth, Sophia tampil bergaya klasik dan monokrom mengenakan busana putih dan hitam. Sophia memakai vest warna off white yang dipadukan tas klasik warna beige. 

Tahun ini, Elizabeth merayakan ulang tahun ke-60. Berawal dari industri rumahan yang dibangun pada 1963 oleh Handoko Subali, kini Elizabeth menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia dengan memiliki lebih dari 90 toko.

Mengangkat tema "Elizabeth 60 years of Symphonic Journey", Elizabeth ingin menggambarkan rangkaian perjalanan Elizabeth yang indah selama 60 tahun berkarya. Layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik, begitu pula dengan perjalanan Elizabeth.

Tahun ini Elizabeth juga meluncurkan beberapa koleksi terbatas spesial 60 tahun yang akan dirilis pada Maret, Juli dan Oktober 2023.

Sepanjang tahun 2023, Elizabeth akan membuat sejumlah rangkaian kegiatan dan kampanye untuk merayakan 60 tahun Elizabeth. Rangkaian tersebut dapat dilihat informasinya melalui Instagram Elizabeth (@elizabeth_ez), YouTube Elizabeth (Elizabeth Ez), serta Tiktok Elizabeth (ElizabethBag).

Baca: Pesan Cinta Sophia Latjuba untuk Putrinya, Eva Celia, yang Berulang Tahun ke-30

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."