Intip Keseruan Seorina Nyanyi Lagu Alamat Palsu dan Menari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Seorina menyanyikan lagu Pure Love saat membuka acara jumpa penggemar di Senayan City, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Seorina menyanyikan lagu Pure Love saat membuka acara jumpa penggemar di Senayan City, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara jumpa penggemar atau fan meeting aktris dan penyanyi Korea Selatan, Seol In Ah atau dikenal juga Seorina di Senayan City, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 8 Juli 2023, meninggalkan banyak kesan. Ini merupakan kali kedua Seorina menyambangi Indonesia, namun yang pertama bagi Cantika tatap muka dengan Seorina. Selama satu setengah jam, Seorina menghidupkan suasana jumpa penggemar yang hangat bak kawan lama.

Sebelum beraksi di atas panggung untuk menghibur para penggemar, Seorina muncul di lantai empat memasuki lift. Dia hanya turun satu lantai dengan lift, kemudian dilanjutkan dengan tangga berjalan atau eskalator untuk menuju main atrium di lantai satu Senayan City. Sepanjang perjalanan itu, dia tersenyum, melambaikan tangan, berpose dengan jari menunjukkan hati, dan menyapa hangat para penggemar yang sibuk mendokumentasikan dengan gawai mereka.

Seorina menyanyikan lagu Pure Love dan menyapa hangat para penggemar saat membuka acara jumpa penggemarnya. Di sesi bincang-bincang, Seorina mengatakan ingin membalas cinta yang dia terima saat jumpa penggemar pada Juli 2022 lewat beragam permainan yang menyenangkan, beserta nyanyian dan kemampuan gitarnya yang cukup mumpuni.

“Jadi saya siapkan ada nyanyi dan beberapa kegiatan lainnya. Kedua kalinya ke sini, saya ingin memberikan kembali kepada fans,” kata bintang drama Business Proposal itu.

Di antara keseruan tersebut, momen Seorina melantunkan bait lagu Alamat Palsu karya pedangdut Ayu Ting Ting salah satu yang menarik perhatian. Riuh para penggemar dan pengunjung bergema dalam mal di kawasan Jakarta Pusat itu.

Seorina mendengar lagu Alamat Palsu karya Ayu Ting Ting dari headphone bluetooth yang dikenakannya dalam acara Meet & Greet Seorina di Senayan City, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Di sesi Whisper Challenge tersebut, Seorina diperdengarkan beberapa lagu berbahasa Indonesia lewat headphone bluetooth, dan dia diminta menyanyikan kata-kata yang didengarnya. Sementara itu, dua penggemar terpilih yang diundang ke atas panggung diminta menebak. Lagu pertama yang dia dengar adalah Alamat Palsu.

"Kamu...(humming)," ucap Seorina sambil menirukan sedikit cengkok dangdut selama lima detik.

Dalam waktu singkat, salah satu penggemar yang memakai jilbab hitam mengangkat tangan dan menebak judul lagu dan penyanyi dengan tepat. Mengetahui penggemarnya menjawab dengan benar, Seorina bersorak gembira, mengangkat tangannya, lalu memutar badannya sekali.

Seorina menari sebagai bentuk selebrasi karena penggemar bisa menebak judul lagu Alamat Palsu dari bait yang dia dendangkan. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Dia kemudian bertepuk tangan dan mengacungkan jempolnya beberapa kali ke arah penggemar sebagai bentuk pujian. Setelah itu, Seorina terlihat mendengarkan apa yang dikatakan oleh penerjemahnya, lalu dia asyik menari.

Selama delapan detik, Seorina terlihat menari dengan gerakan sedikit melebarkan sedikit kakinya,  dan menggerakkan tangannya ke arah depan dan belakang secara bergantian. Dia asyik menari dengan latar lagu Alamat Palsu. Benar-benar menghibur, Eonni Seorina!

Pilihan Editor: Kali Kedua Datang ke Indonesia, Seorina Bergaya Monokrom Chic

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."