Kali Kedua Datang ke Indonesia, Seorina Bergaya Monokrom Chic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya aktris korea Selatan, Seol In Ah atau dikenal juga Seorina saat gelar jumpa pers atau fan meeting kedua di Indonesia pada Sabtu, 8 Juli 2023, di Senayan City. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Gaya aktris korea Selatan, Seol In Ah atau dikenal juga Seorina saat gelar jumpa pers atau fan meeting kedua di Indonesia pada Sabtu, 8 Juli 2023, di Senayan City. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Seol In Ah atau juga dikenal dengan Seorina kembali menyapa penggemar Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Dalam acara Meet and Greet Seorina yang juga bagian dari acara Marhen.J Land oleh i.Style.id, Seorina bergaya monokrom chic. Busana tanpa motif atau embellishment itu semakin memancarkan kepribadian simpel, ramah, dan tak jaga image (jaim) aktris Business Proposal itu.

Adapun detail busana yang dikenakan Seorina adalah kemeja putih dengan melipat rapi lengan kemeja hingga siku. Dia padukan kemeja tersebut dengan rok midi mengilap dengan model lurus dan sedikit sentuhan flare (mengembang).

Untuk melengkapi penampilannya, Seorina terlihat memakai mini belt warna senada rok. Alas kaki yang dipakai perempuan 27 tahun itu tampak bot tinggi mengilap dengan model hak stiletto.

Seorina bergaya monokrom saat fan meeting kali kedua di Indonesia pada Sabtu, 8 Juli 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Dari segi tatanan rambut, Seorina bergaya wet sleek style (basah dan rapi) serta belah tengah dan sedikit berponi. Riasannya bergaya flawless dan menonjolkan lipstik merah lembut.

Lantas, seperti apa tampilan Seorina saat perdana mengunjungi Indonesia? Pada fan meeting pertama di Indonesia, Seorina bergaya serbahitam. Dia memakai blus model leher bulat rendah dan lengan panjang. Dia padukan baju tersebut dengan celana model palazzo dan belt maksi. Rambut pendeknya dikuncir rapi ke belakang dan poni menghiasi dahinya.

Semangat Soerina untuk Membalas Cinta Penggemar

Selama lebih dari satu jam, Seorina bersemangat menghibur para penggemarnya. Dia mengatakan ingin memberi kembali banyak cinta yang dia terima pada Juli 2022.

“Jadi saya siapkan ada nyanyi dan beberapa kegiatan lainnya. Kedua kalinya ke sini, saya ingin memberikan kembali kepada fans,” kata aktris yang piawai bermain gitar itu.

Seorina ikut bermain bersama para penggemar, seperti menebak kebiasaan atau hal-hal yang disukai dia, menebak lagu serta menebak gestur. Dia mengatakan kali ini dia ingin menjadi entertainer, dengan harapan bisa membalas cinta dan dukungan kepada penggemarnya. 

Seol In-ah menunjukka kepiawaiannya bermain gitar dalam acara Marhen.J Land di Jakarta, Sabtu 8 Juli 2023. (TEMPO/Yunia P)

Dia juga menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan bermain gitar. Selain menyanyikan lagu Pure Love, Seorina juga bernyanyi sambil bermain gitar dengan meng-cover lagu berjudul Officialy Missing You yang dipopulerkan oleh Tamia dan Kiss Me yang dipopulerkan Sixpence None The Richer. Menurut Seorina, ini penampilan perdana dia bernyanyii dan bermain gitar di luar acara ragam yang diikuti di Korea Selatan.

"Ini adalah pertama kali saya menyanyi di luar variety progam, jadi Indonesia yang pertama kali, benar-benar pertama kali," ucapnya.

Di penghujung fan meeting, Seorina menitikkan air mata haru saat menonton video yang dibuat oleh para penggemarnya. Video kompilasi foto dan video Seorina itu juga sebagai hadiah manis delapan tahun debut dia sebagai aktris. Dia pun membalas dengan mengungkapkan rasa cintanya kepada penggemar dalam Bahasa Indonesia. "Ternyata fans lebih tinggi lagi levelnya jadi membuat saya terharu. Aku cinta kamu," pungkasnya.

Pilihan Editor: Bersiap, Seorina Sapa Penggemar Indonesia Secara Gratis Pada 5-9 Juli 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."