Bersiap, Seorina Sapa Penggemar Indonesia Secara Gratis Pada 5-9 Juli 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aktris asal Korea Selatan, Seorina/Istyle.id

Aktris asal Korea Selatan, Seorina/Istyle.id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Seorina akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta, Indonesia pada 5-9 Juli 2023. Seorina akan menemui penggemarnya di main atrium pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta secara langsung.

Aktris Drama Korea Business Proposal ini semakin menjadi dicintai oleh para penggemarnya. Mulai dari make-up, model rambut, hingga gaya penampilannya yang casual dan anggun kerap ditiru para pengikutnya. 

Hal itulah yang membuat salah satu brand tas berkonsep eco-friendly Marhen.J menjadikan Seorina sebagai muse atau face of the brand. Dengan popularitas Seorina yang semakin melejit, Marhen.J memperkenalkan Seorina melalui kunjungannya ke berbagai store Marhen.J, termasuk yang berlokasi di Indonesia sebagai salah satu fan base Seorina yang besar. 

Awal Juli 2023 nanti bukan pertama kalinya Seorina sapa penggemar Indonesia. Gadis multitalenta ini sukses menyapa penggemarnya di tahun 2022 lalu. Seorina seolah jatuh cinta dan menyatakan ingin kembali ke Indonesia.

Para penggemar yang ingin bertemu dan berfoto langsung dengan Seorina tidak akan dikenakan biaya pembelian tiket. iStyle.id membuka kesempatannya dengan cara mudah, yaitu hanya dengan mengikuti special giveaway melalui Instagram iStyle.id dan Marhen J Indonesia. Selain itu, kamu punya kesempatan lain dengan membeli produk Marhen.J apa saja yang bisa dilakukan secara langsung di store ataupun secara online melalui iStyle.id.

Tak hanya bertemu Seorina, akan ada beberapa kegiatan menarik lainnya seperti kelas canvas painting, games seru apple picking, free photobooth, free popcorn, hingga kesempatan untuk mendapatkan tas Marhen.J yang telah ditandatangani Seorina. Tertarik bertemu Seorina? 

Pilihan editor: 7 Drakor Romantis yang Diadaptasi dari Webtoon

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."