Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Bakal Tayang 30 Agustus 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
NCT 127/Click

NCT 127/Click

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar gembira untuk NCTzen, fandom untuk penggemar grup NCT. Bulan depan bakal dirilis serial dokumenter NCT 127, Sub-unit dari NCT. Serial tersebut menampilkan wawancara bersama para anggota grup K-pop NCT 127 dan dijadwalkan tayang eksklusif melalui layanan streaming Disney+ Hotstar pada 30 Agustus 2023.

Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan, para anggota NCT 127 bakal duduk bersama untuk menceritakan pengalaman masa kecil mereka yang tumbuh dewasa di berbagai kota di seluruh dunia.

Dalam dokumenter tersebut, kesembilan anggota NCT 127 juga akan mengungkapkan perasaan mereka tentang kesuksesan di kancah internasional dan tantangan tak terduga yang harus dihadapi selama ini.

Dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, 6 Juli 2023, serial dokumenter yang berjudul NCT 127: The Lost Boys tu terdiri dari empat episode. Setiap minggunya yang akan dirilis sebanyak dua episode setiap minggunya hingga 6 September 2023.

Setiap episode berfokus pada dua sampai tiga anggota grup NCT 127 yang membicarakan tentang masa lalu mereka. Di samping itu, dokumenter yang digarap oleh sutradara Jayil Pak serta diciptakan oleh Cho Youngchul dan Yim Pilsung ini turut menampilkan cuplikan eksklusif yang dapat dinikmati penonton.

Pilihan Editor: NCT 127 Nyanyikan Kick It sebagai Lagu Pembuka Konser di Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."