Rebranding Konsep Baru, Skincare Lokal Bioaqua Padukan Dua Elemen Alam dan Sains

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand skincare lokal Bioaqua  mengusung konsep baru dengan menggabungkan dua elemen menjadi satu kesatuan yakni alam dan sains/Foto: Doc. Bioaqua

Brand skincare lokal Bioaqua mengusung konsep baru dengan menggabungkan dua elemen menjadi satu kesatuan yakni alam dan sains/Foto: Doc. Bioaqua

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sudah hampir lebih dari dua tahun Bioaqua hadir sebagai skincare lokal dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang kecantikan dan kesehatan untuk para penggunanya. Right Skincare, Real Beauty. Lebih dari 400 produk BIOAQUA telah menyediakan kebutuhan untuk kaum hawa dan pria from head to toe, mulai dari rangkaian skincare wajah, body wash, sheetmask, mouthwash, decorative make up, dan masih banyak lagi.

Salah satu produk best seller-nya adalah sheet mask dengan lebih dari 40 varian, 7x Ceramide series, 6x Gentle-A Retinal Series, 24K Gold Series, dan kini 377 Symwhite Series. Melalui ambisi untuk terus menciptakan produk yang berkualitas, Bioaqua terus melakukan inovasi dari setiap testimoni yang diberikan dari customer. 

Setiap produk dilahirkan melalui proses R&D, testing, sertifikasi, ingredients, serta teknologi terkini dengan standar internasional. Seluruh produk Bioaqua pun telah tersertifikasi halal. Hal inilah yang membuat skincare lokal ini berhasil mendapatkan award sebagai top Brand Tiktok Shop Summit 2022 dan dipercaya sebagai brand lokal yang memiliki penjualan skincare terlaris.

Semakin berkembang, kini Bioaqua menghadirkan inovasi mutakhir dengan membawa new packaging dan formulasi untuk memudahkan para penggunanya agar semakin fokus kepada setiap masalah kulit wajah, dan sebagai kebutuhan kulit para audience. Dalam acara Grand Launching 25 Juni 2023, di Black Owl, Jakarta Utara. Bioaqua mengusung konsep dengan menggabungkan dua elemen menjadi satu kesatuan, BIO: Bio-Technology dari Bioaqua yang merupakan ilmu sains modern. 

Sedangkan AQUA: Nature, adalah sebuah kecantikan murni yang muncul dari alam. “Kami melakukan re-packaging dengan 2 unsur utama, yaitu: kemasan botol skincare BIOAQUA melambangkan tetesan air yang sesuai dengan logo nya, dan menghadirkan teknologi upgrade untuk formulasi produk 7X Ceramide, 6X Gentle-A Retinal, dan 377 Symwhite. Bahan utama yang kami hadirkan juga standard international seperti contohnya SymWhite yang BIOAQUA gunakan berasal dari Jerman. Walau begitu, produk BIOAQUA tetap hadir dengan harga yang terjangkau bagi customer Indonesia" Ujar Marsha Karta, Brand Manager BioAqua 

Bersamaan dengan kemunculan wajah baru, sebagai New Ambassador dari Bioaqua, ‘The Boys’ yang dianggotakan oleh Verrel Bramasta, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan.  Menurut Verrel, brand ambassador BIOAQUA, “Penting sekali sebagai Public Figure memberikan contoh kepada publik melalui aktivitas positif, salah satunya dalam menjaga penampilan serta merawat kulit dengan produk yang berkualitas tapi tidak menghabiskan isi kantong kita”. 

Lebih lanjut The Boys juga menuturkan bahwa keikutsertaannya dalam industri kecantikan, khususnya Brand Ambassador Bioaqua, merupakan wujud kebanggaannya akan brand lokal Indonesia yang kualitasnya sangat baik namun harganya tetap terjangkau.

Menurut Riyanto, CEO Bioaqua, sesuai dengan filosofinya, Bioaqua sebagai air kehidupan, dimana kami ingin mengembangkan lapangan pekerjaan dan memberikan produk-produk berkualitas serta terjangkau yang bermanfaat kepada seluruh warga Indonesia. "Dari setiap penjualan produk  harapannya kami bisa membantu untuk meningkatkan sektor perekonomian di industri kecantikan," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Skincare Lokal Elsheskin Kenalkan 3 Produk Unggulan, Serum Retinol jadi Andalan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."