Detail Gaun Pengantin Valencia Tanoesoedibjo; Glamor, Mewah, dan Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Valencia Tanoesoedibjo mengenakan gaun pengantin Zuhair Murad untuk upacara pernikahannya dengan Kevin Sanjaya di Paris, Kamis, 23 Maret 2023 (Instagram/@lxemoments)

Valencia Tanoesoedibjo mengenakan gaun pengantin Zuhair Murad untuk upacara pernikahannya dengan Kevin Sanjaya di Paris, Kamis, 23 Maret 2023 (Instagram/@lxemoments)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Valencia Herliani Tanoesoedibjo atau yang lebih dikenal dengan Valencia Tanoesoedibjo merupakan seorang pengusaha dan merupakan direktur dari MNC Studios International. Ia merupakan putri dari pasangan Harry Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. 

Kabar bahagia datang dari dirinya dengan kekasihnya, Kevin Sanjaya yang merupakan seorang atlet bulu tangkis, mereka melangsungkan pernikahan yang romantis serta intimate yang hanya dihadiri oleh para keluarga, dan sahabat terdekat saja. 

Acara pernikahan yang mereka langsungkan ini berada di Le Meurice, Paris. Pada hari Kamis, 23 Maret 2023 kemarin. Pernikahan yang didominasi oleh warna putih dan emas ini memberikan kesan klasik dan mewah, penampilan Valencia Tanoesoedibjo ini pun mencuri banyak perhatian warganet.

Gaun pengantin yang dirancang oleh Zuhair Murad ini tampak anggun dikenakan oleh Valencia dan memberikan kesan mewah, klasik, namun tetap menawan. Gaun putih yang menjuntai tersebut tampak elegan dengan desain yang tak lekang oleh waktu dengan diberi detail potongan off shoulder yang disertai dengan lace. 

Penampilannya ini semakin memukau dengan veil panjang yang dihiasi dengan ornamen bunga. Ia pun memadukan penampilannya ini dengan mengenakan perhiasan yang berwarna silver berkilau yang mengitari lehernya serta anting berwarna silver senada. Riasannya yang tampak flawless membuatnya tampak menawan, serta rambutnya yang ia gelung ke belakang membuat penampilannya semakin stunning. 

Valencia Tanoesoedibjo mengabadikan momen bahagia nya ini dengan mengunggah sejumlah foto saat prosesi pernikahannya dengan Kevin Sanjaya berlangsung. Salah satunya adalah postingan dengan keterangan "Moments before we say I do" yang menunjukan foto keduanya tampak mesra dengan mengenakan pakaian yang serasi berwarna putih.

Pilihan Editor: Harry Tanoesoedibjo di Mata Valencia Tanoesoedibjo: Papa Lebih Nakutin dari Mama

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."