Sampo dengan Kandungan 3 Bahan Aktif Ini Bantu Atasi Ketombe

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pop-Up Boutique Kerastase Symbiose, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Juni 2023. Foto: CANTIKA/Am Nisa Ristianti

Pop-Up Boutique Kerastase Symbiose, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Juni 2023. Foto: CANTIKA/Am Nisa Ristianti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketombe salah satu masalah rambut yang dialami sejumlah perempuan. Berdasarkan uji konsumen di beberapa negara Eropa, Asia, dan Amerika Serikat dalam Beauty Track 2020, diketahui sebanyak 2 miliar perempuan di dunia memiliki masalah ketombe, namun hanya 17 persen yang menggunakan perawatan antiketombe untuk merawat rambut dan kulit kepala mereka.

Begitu pula di Indonesia, permasalahan ketombe merupakan salah satu dari tiga kata kunci teratas di mesin pencari Google. Namun, perawatan anti ketombe yang ada saat ini kurang menjawab keinginan perempuan, untuk mendapatkan perawatan menyeluruh dengan pengalaman yang menyenangkan.

Berbagai alasan membuat banyak konsumen menjadi enggan menggunakan produk perawatan antiketombe. Di antaranya karena kulit kepala yang menjadi kering dan sensitif, rambut menjadi kaku dan sulit ditata, hingga aroma dan tekstur sampo yang tidak menyenangkan.

Untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut, dalam rangka terobosan inovasi terbaru untuk perawatan anti ketombe, merek perawatan rambut Kerastase menawarkan serangkaian produk Symbiose.

“Konsumen menginginkan produk dengan hasil jangka panjang dan memberikan aroma menyenangkan untuk meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas. Kami menggabungkan pemahaman ini dengan keahlian profesional Kérastase untuk memperkenalkan perawatan dipadukan dengan pengalaman sensorialitas mewah dan menyenangkan dalam rangkaian Symbiose. Inovasi dalam Symbiose benar-benar menjadi era baru perawatan antiketombe,” ujar Ivonne Vania, Brand General Manager Kérastase Indonesia di Grand Indonesia, Jumat 23 Juni 2023.

Terobosan baru Kerastase pada rangkaian produk Symbiose ini berdasarkan penelitian selama 30 tahun yang sudah teruji secara klinis. Kerastase meyakini bahwa kulit kepala yang sehat adalah langkah awal dalam mendapatkan rambut indah berkilau. Lantas, apa saja kelebihan produknya?

Kérastase Symbiose mengandung tiga bahan aktif untuk mengatasi ketombe.

1. Salicylic Acid, bekerja secara aktif, dalam membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati serta sebum berlebih, sehingga kulit kepala leluasa bernapas dan terasa lebih segar.

2. Piroctone Olamine melawan bakteri malassezia penyebab ketombe, sehingga kecepatan regenerasi sel kulit kepala yang dipengaruhi oleh berbagai faktor diatas dapat kembali ke siklus alamiahnya.

3. Prebiotik Bifidus yang menjadi nutrisi bagi bakteri baik di kulit kepala untuk mencegah dan melawan ketombe muncul kembali sekaligus melindungi kulit kepala agar tetap sehat dan kuat terhadap agresi eksternal.

Berdasarkan hasil tes konsumen kepada 61 perempuan setelah 2 minggu pemakaian produk Kérastase Symbiose, 97 persen setuju visible dandruff berkurang, 98 persen setuju mengangkat sel kulit mati yang menjadi pemicu terjadinya ketombe. Kulit kepala tetap sehat, terasa lebih segar, rambut lembut terhidrasi dan 2x tampak lebih berkilau. 

Ada enam produk rangkaian Kérastase Symbiose, yakni Symbiose Micro-peeling, sampo Symbiose Bain Purete, Symbiose Bain Creme, kondisioner Symbiose Fondant, Symbiose Hair Masque, dan Symbiose Serum.

Rangkaian Kérastase Symbiose untuk atasi ketombe hadir dengan wewangian mewah dan modern yang diciptakan secara khusus oleh ahli parfum dari Prancis, Nicolas Beaulieu & Frederique Terranova. 

Pilihan Editor: Ketahui 4 Jenis Ketombe beserta Sampo untuk Mengatasinya

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."