Intip Perjalanan Luna Maya dan Vanesha Prescilla Berpetualang di Brasil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya mengenakan koleksi Havaianas saat bertualang ke Brazil/Foto: Doc: Havaianas

Luna Maya mengenakan koleksi Havaianas saat bertualang ke Brazil/Foto: Doc: Havaianas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Havaianas mengundang Anda untuk menjelajahi keindahan negara Brasil, negara kelahiran sandal flip flop ikonis ini. Beberapa waktu lalu, Havaianas kembali mengajak  Luna Maya (Brand Ambassador Havaianas) untuk mengeksplor negara kelahiran Havaianas lebih dalam lagi. Kali ini, Havaianas juga mengajak anggota Havaianas Squad terbarunya, aktris Vanesha Prescilla, untuk memiliki pengalaman berplesir di negara Brasil yang kaya akan budaya.  

 “Menjadi merek sandal flip flop ternama, Havaianas selalu berupaya untuk menginspirasi para penggunanya untuk memiliki jiwa petualang dan untuk membuat pengalaman yang tak terlupakan. Dengan mengundang Luna Maya serta Vanesha Prescilla ke negara kelahiran Havaianas, kami ingin menyoroti budaya Brasil yang tertanam dalam identitas perusahaan dan juga komitmen kami dalam menebarkan kebahagiaan ke seluruh dunia,” ucap Lee Walker, selaku Vice President of Footwear & Active di Kanmo Group.  

Vanesha Prescilla mengenakan koleksi Havaianas saat bertualang ke Brazil/Foto: Doc: Havaianas

Melalui kunjungan ini, Luna dan Vanesha terjun secara langsung ke dalam budaya negara Brasil yang kaya dan beragam, keindahan alam, serta komunitas yang telah menjadi sumber inspirasi Havaianas sejak awal didirikan. Mari simak sorotan dari perjalanan Luna Maya dan Vanesha Prescilla ke negara Brasil bersama Havaianas! 

1. Patung Christ The Redeemer 

Patung kolosal Chris The Redeemer merupakan salah satu kunjungan wajib saat berlibur ke kota Rio de Janeiro di Brasil. Apabila Anda mengunjungi patung ternama ini, Anda tak hanya menyaksikan karya pahatan yang fenomenal, melainkan dapat juga menikmati keindahan kota Rio de Janeiro yang menawan dari atas gunung Corcovado. Patung bertemakan art deco yang terbuat dari campuran batu konkrit dan batuan alam soapstone ini dikenal karena ukurannya yang besar serta desainnya yang tak lekang waktu, sehingga membuatnya menjadi salah satu kunjungan wisata wajib.  

Ikonis dan tak lekang waktu juga menjadi salah satu cerminan Havaianas dalam rangkaian produk sandalnya yang membuatnya menjadi pilihan alas kaki favorit jutaan orang. Seperti Luna dan Vanesha, Anda dapat memadukan sandal jepit yang nyaman dengan pakaian yang bermotif ramai dan playful. Luna terlihat mengenakan sandal Havaianas dengan setelan jumpsuit untuk kesan yang kasual, sedangkan Vanesha mengenakan sandal slide dengan long dress untuk penampilan feminin.  

2. Pantai Copacabana 

“At the Copacabana, music and passion were always in fashion.” Lirik lagu yang terkenal ini mewujudkan keindahan pantai Copacabana dan menjadi sumber inspirasi para pecinta seni. Budaya pantai di negara Brasil memang terkenal akan atmosfer yang ramai, hidup, dan juga cantik. Pasir berwarna emas yang halus di pantai ini mengundang para pengunjungnya untuk bersantai, sunbathing, dan menikmati kehangatan matahari Brasil. Terletak di perkotaan, pantai ini memiliki latar belakang gedung yang menawan. Gabungan arsitektur modern dan keindahan alam membuat pantai Copacabana unik dari lainnya.  

 Di pantai ini juga, Luna dan Vanesha terlihat bergaya menggunakan sandal Havaianas dengan long-dress dan mini-dress. Sandal Havaianas yang digunakan mereka tak hanya menambahkan aksen playful pada penampilan mereka, namun juga memberikan kenyamanan saat berjalan di pesisir pantai Copacabana.  

3. Fun nightlife in Rio 
  

Kehidupan malam di negara Brasil merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Menyaksikan tarian samba dapat menjadi ide untuk menghabiskan waktu usai makan malam. Musiknya yang vibrant, tarian yang energetik, dan atmosfer yang hidup mengajak para wisatawan untuk berdansa bersama. Budaya tari samba yang tertanam pada budaya negara Brasil juga identik dengan kebahagiaan, selebrasi, dan juga kebebasan.  

4. Toko Flagship Havaianas 
  

Kunjungan ke Brasil tidak lengkap apabila tidak mengunjungi toko flagship Havaianas di kota São Paulo. Spot foto yang unik dan artsy pada toko ini dapat memamerkan sandal barumu dengan edisi terbatas. Luna dan Vanesha terlihat sedang bermain-main dengan beberapa area photo booth yang tersedia menggunakan koleksi sandal Havaianas yang akan hadir di Indonesia pada akhir tahun ini. Di tempat ini juga, Anda dapat mempelajari keahlian dalam membuat koleksi sandal yang nyaman serta sejarah budaya Brasil yang tertanam pada produknya. Menarik, bukan?  

 Concept store pertama Havaianas di Oscar Freire Street, yang merupakan salah satu pusat kunjungan wisata favorit di kota  São Paulo.

“Kami berterima kasih kepada Luna Maya dan Vanesha Prescilla yang telah meluangkan waktunya untuk merayakan semangat negara Brasil bersama kami. Harapannya, perjalanan ini dapat menginspirasi para penggemar kedua aktris untuk dapat memiliki jiwa traveller yang kuat dan juga merayakan kebebasan dalam berpetulang, seperti halnya slogan Havaianas, Designed For A Free Life” tutup Lee Walker.  

PILIHAN EDITOR:

Gaya Fashion Enzy Storia saat Havaianas Rilis Koleksi Holiday, Chic Pakai Mini Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."