7.7 Shopee Live Bombastis Sale, Ada Promo Fashion Beauty Serba 10 Ribu dan Gratis Ongkir Rp0

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia; Fuji An, kreator konten; Raffi Ahmad, artis; Muhamad Sadad, Founder Erigo  dalam acara Konferensi Pers - Belanja Penuh Interaksi & Promosi bersama 7.7 Shopee Live Bombastis Sale di Mal Kota Kasablanka, Senin, 12 Juni 2023. Foto: CANTIKA/ Silvy Riana Putri

(dari kiri) Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia; Fuji An, kreator konten; Raffi Ahmad, artis; Muhamad Sadad, Founder Erigo dalam acara Konferensi Pers - Belanja Penuh Interaksi & Promosi bersama 7.7 Shopee Live Bombastis Sale di Mal Kota Kasablanka, Senin, 12 Juni 2023. Foto: CANTIKA/ Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren belanja saat siaran langsung atau live shopping secara daring atau online terus meningkat belakangan ini, bahkan menjadi preferensi gaya belanja online. Sebab memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pembeli. Di sesi siaran langsung itu, pembeli dapat bertanya tentang produk incarannya dan mendapat jawaban saat itu juga atau real time. Melihat tingginya antusiasme masyarakat belanja online saat live shopping, situs belanja daring Shopee menghadirkan kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.

"Tren ini (live shopping) sangat increase (meningkat) dalam aplikasi Shopee sendiri. Tahun lalu, total penjualan secara live streaming kita naik sebanyak tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya," kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia dalam konferensi pers "7.7 Shopee Live Bombastis Sale" di Mal Kota Kasablanka, Senin, 12 Juni 2023.

Monica juga sedikit kilas balik di kampanye Shopee 3.3 pada Maret silam, jumlah penjualan produk fashion (mode) meningkat hingga tiga kali lipat, sementara penjualan produk beauty (kecantikan) hingga empat kali lipat dari sebelumnya. Faktor-faktor itulah yang mendorong lahirnya kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, menurut Monica.

Kampanye tersebut akan berlangsung selama 12 Juni 2023 hingga 7 Juli 2023 mendatang sebagai puncaknya. Tak cuma produk fashion dan beauty, Shopee juga menyiapkan beragam promo dari berbagai kategori produk seperti perlengkapan rumah tangga, elektronik, dan lainnya.

Promo di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

Monica juga menyebutkan sederet promo menarik yang disuguhkan Shopee antara lain "Fashion Beauty Serba 10 Ribu” untuk pengguna dapat membeli produk fashion dan beauty serba Rp10 ribu, “Gratis Ongkir Rp0” untuk pengguna tanpa minimum belanja, dan “Gratis Koin 7 Miliar” untuk pengguna yang menonton Shopee Live selama 3 - 5 menit dan berkesempatan mendapatkan koin Shopee dengan total 7 miliar.

Erigo di 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

Jenama mode lokal, Erigo salah satu yang produk fashion yang turut meramaikan kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Menurut Muhamad Sadad, pendiri Erigo, ini salah satu langkah mereka mengikuti tren belanja online saat ini dan semakin dekat dengan pelanggan setianya.

"Tiap kali kita menjalankan bisnis, yang penting itu adaptasi, menyesuaikan dengan tren dan dinamika yang ada di industri juga. Dan, tren live shopping, bikin kita menyesuaikan lagi. Ternyata orang-orang suka diedukasi dan interaksi," tuturnya.

Erigo akan mengadakan sesi live shopping setiap hari selama kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale dan memberikan sejumlah penawaran menarik seperti diskon hingga 80% dan ekstra voucher sampai dengan Rp13.000.

Pilihan Editor: Belanja Online ala Fujianti Utami Putri, Simpan Dulu di Keranjang dan Pakai Promo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."