Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 4 Juni 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Menyerah pada kaleidoskop keunikan Anda. Jadilah penulis cerita Anda, tanpa menyesal memiliki keanehan dan kekuatan Anda.

Rayakan keindahan menjadi diri Anda, bebas dari rasa takut. Temukan pelipur lara dalam perjalanan penerimaan diri dan bersinar dengan keaslian.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Intuisi menjaga jalan Anda, mendesak kehati-hatian saat kepercayaan dipertaruhkan. Rasakan jaring pengaman kebijaksanaan, lindungi diri Anda dari rasa sakit yang bisa dihindari.

Hormati insting Anda, karena mereka menjauhkan Anda dari orang-orang yang mungkin mengkhianati. Pilih dengan bijak, lindungi tempat perlindungan hatimu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Persahabatan berkembang, menentang batasan fisik. Temukan pesona koneksi yang ditempa melalui dunia digital.

Bukalah hati Anda terhadap kemungkinan bahwa orang-orang asing yang berubah menjadi kerabat dapat menempati tempat khusus, melampaui jarak dan waktu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda memiliki etos kerja yang hebat, tetapi waspadalah terhadap jebakan budaya hiruk pikuk. Hargai perawatan diri sama seperti pencapaian.

Hormati kesehatan mental Anda dengan memprioritaskan liburan dan membuat pilihan yang memupuk kesejahteraan Anda secara keseluruhan. Berkembang melalui keseimbangan, bukan kelelahan.

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Cocok dengan Cancer, Taurus, dan Virgo, Ini Alasannya

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."