Dear Ladies, Ini Rekomendasi Posisi Bercinta jika Pasangan Kurang Percaya Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Percaya diri saat berhubungan seks adalah sesuatu yang sangat penting. Banyak orang menghindari seks atau takut akan penampilan mereka saat berhubungan karena beberapa alasan.

Jika Anda malu dengan tubuh Anda sendiri dan ingin melakukan hubungan seks yang hebat tanpa menarik perhatian, cobalah lima posisi bercinta ini. Posisi ini menyenangkan tidak peduli siapa Anda.

1. Doggy Style

Yang ini adalah favorit semua orang, tanpa memandang tinggi, ukuran, atau usia. Ini adalah posisi yang baik bagi mereka yang merasa ukurannya juga tidak cukup. Jika Anda kurang percaya diri untuk memuaskan pasangan Anda, maka para pria terkasih, jangan letakkan posisi ini di belakang kompor. Gunakan tangan Anda untuk merangsang pasangan Anda pada saat yang sama saat Anda melakukan penetrasi dengan persetujuan.

2. Wajahmu dan wajahku

Posisi ini adalah tentang keintiman. Anda duduk sementara pasangan Anda juga duduk di atas Anda. Biarkan pasangan menyesuaikan diri dan memeluk Anda erat-erat, lalu biarkan mereka membuka area bawah. Anda juga dapat mempertimbangkan cock ring vibrator di sini yang akan memberikan rangsangan klitoris.

3. Cowgirl

Posisi in sangat cocok untuk Anda karena inilah pasangan Anda yang harus melakukan kerja keras. Dalam posisi ini, pasangan Anda harus menggiling dan menciptakan gesekan. Ini juga memungkinkan Anda berdua menjadi intim dan keriting.

4. Berdiri

Dalam posisi seks berdiri, Anda memerlukan tempat tidur, atau sofa atau meja dapur untuk pasangan berbaring sementara yang melakukan penetrasi berdiri. Berdirilah di tepi tempat tidur Anda, angkat kaki pasangan Anda, posisikan diri Anda dan masuki pasangan Anda dengan persetujuan.

5. Posisi G-whiz

Dalam posisi seks G-Whiz, pasangan penerima harus berbaring dengan kaki di atas dan pasangan yang memberi berlutut dengan pinggul pasangan lainnya di paha mereka. Setelah diposisikan, penetrasi menjadi mudah dan pasangan penerima juga mendapatkan kenikmatan tertinggi. Untuk menghindari gesekan kulit, oleskan body lotion atau krim ringan apa pun di paha.

Pilihan Editor: 5 Posisi bercinta yang Lagi Hits saat Musim Hujan, Kembali ke Gaya Misionaris

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."