Besok 1 Juni 2023, Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang di Netflix

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Foto: Netflix

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFilm Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bakal tayang di Netflix pada Kamis, 1 Juni 2023. Sebagai kelanjutan dari film populer, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), film ini pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023. 

“Kisah ini adalah refleksi dari kisah perjalanan ‘pulang’ dan pencarian makna ‘rumah’ yang masing-masing dari kita pernah alami, di mana pun kita berlabuh,” ujar Angga Dwimas Sasongko, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, Rabu, 31 Mei 2023.

“Selama ini Netflix sudah menjadi rumah untuk semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan saya harap cerita ini bisa menemui penontonnya dengan lebih luas lagi dan menyentuh hati lebih banyak orang di mana pun mereka berada,” tutur sutradara berkacamata itu.

Diangkat dari novel karya Marchella FP dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang mengisahkan tentang Aurora (Sheila Dara Aisha) yang mencoba mewujudkan mimpinya di London, Inggris. Berharap bisa hidup lebih bebas, di sana dia menghadapi situasi runyam akibat hubungannya dengan seniman bernama Jem (Ganindra Bimo).

 Aurora pun mencoba bertahan hidup dibantu oleh sahabatnya, Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia), hingga Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusulnya ke London.

Bagi Anda yang belum sempat menonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di bioskop atau ingin menontonnya kembali, jangan lewatkan rilisnya esok hari.

Pilihan Editor: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang Hari Ini, Simak Curhat Sheila Dara Aisha

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."