Deretan Artis Akan Meriahkan Semesta Berpesta, dari Isyana Sarasvati hingga Kunto Aji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Catat tanggalnya, sederet artis ibukota akan meriahkan Semesta berpesta pada 3-4 Juni mendatang. Beberapa artis nasional seperti Ungu, Isyana Sarasvati, Anji, Radja, Kunto Aji, dan berbagai artis lokal akan memeriahkan festival musik Semesta Berpesta. 

Hari pertama Semesta Berpesta akan dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati, Anji, Pamungkas, /Rif, dan Radja. Sedangkan pada hari kedua akan tampil Ungu, Fourtwnty, Danilla, Kunto Aji, dan DJ Winky.

Festival musik yang berlangsung di Plaza Parkir ICE BSD Tangerang itu akan membawakan konsep tiga elemen utama yaitu musik, kuliner, dan fesyen di mana pengunjung bisa menikmati ketiga hal tersebut pada acara nanti.

Acara di ICE BSD Tangerang menjadi pembuka dari tur yang akan berlangsung di 12 kota di Indonesia antara lain Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta pada tanggal yang segera diumumkan.

"Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan. Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat," ujar Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment selaku penyelenggara Semesta Berpesta dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Di samping konser musik, acara tersebut akan diramaikan oleh sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge dengan berbagai hadiah bagi para peserta. Acara Semesta Berpesta di ICE BSD Tangerang akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tiket bisa dibeli pada tiga platform yaitu Goers, Tiket.com, dan tiketapasaja.com dengan harga presale Rp100.000 untuk akses masuk satu hari dan Rp150.000 untuk akses masuk dua hari. Harga tersebut berlaku pada periode pemesanan sampai tanggal 25 Mei.

Sedangkan harga tiket reguler dibanderol dengan harga Rp200.000 untuk akses masuk satu hari dan Rp350.000 untuk akses masuk dua hari.

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Taurus Seperti Isyana Sarasvati; Kuat Mental, Mandiri, dan Pekerja Keras

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."