Gaya Fashion Fanny Ghassani di Opening Uniqlo One District, Turtleneck dan Rok A-Line

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fanny Ghassani saat ditemui di UNIQLO 1st Neighborhood Store di One District, Selasa, 23 Mei 2023/Foto: Cantika/Foto: Ecka Pramita

Fanny Ghassani saat ditemui di UNIQLO 1st Neighborhood Store di One District, Selasa, 23 Mei 2023/Foto: Cantika/Foto: Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta fashion asal Jepang, Uniqlo yang akan membuka Neighborhood Store pertamanya di One District at Puri, Jakarta pada Jumat, 26 Mei 2023 mulai pukul enam pagi. 

Uniqlo  1st Neighborhood Store ini menawarkan konsep yang berbeda dari toko  yang telah hadir di Indonesia. Uniqlo One District at Puri diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan lebih nyaman sebagai wujud komitmen Uniqlo memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya untuk menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear yang lebih lengkap guna memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari masyarakat Indonesia khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya.

Pre-opening dihadiri oleh sederet influencer, antara lain Fanny Ghassani yang terlihat menikmati setiap momen berbelanjanya. Fanny yang kini aktif olahraga tersebut tampil dengan gaya fashion casual bernuansa feminin.

Sebagai atasan ia mengenakan turtleneck warna abu-abu yang senada dengan rok A-line dengan detail lipit di bagian bawah. Rambut panjangnya ia biarkan terurai sehingga tampilan femininnya makin terlihat. 

Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo mengumumkan akan membuka toko terbarunya di One District at Puri pada Jumat, 26 Mei 2023 pukul 06.00 WIB/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Konsep Neighborhood Store ini merupakan konsep toko yang berdiri dan berusaha hidup berdampingan bersama masyarakat sekitar. Tujuan dari konsep ini adalah untuk membuat kehidupan masyarakat lebih nyaman, menarik dan lebih positif. 

Pembukaan toko Uniqlo One District at Puri ini juga menandai komitmen Uniqloyang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia selama 10 tahun dengan menjadi toko ke-64. Berada di atas bangunan dengan total luas 2,000 m2 di kawasan Metland Cyber Puri, Tangerang yang terkoneksi dengan area komersial maupun fasilitas publik dan pusat bisnis di barat Jakarta serta didukung dengan kemudahan akses langsung pintu keluar tol serta lahan parkir yang luas. 

Uniqlo One District at Puri siap menyediakan kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari dengan menyediakan berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential serta koleksi lengkap yang bisa mendukung tampilan yang stylish dan nyaman. 

Pilihan Editor:  Kiat Olahraga saat Travelling ala Fanny Ghassani

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."