Pengalaman Mengajar jadi Dosen, Dian Sastro: Senang, Bisa Belajar Dua Kali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dian Sastro/Foto: Instagram/Dian Sastro

Dian Sastro/Foto: Instagram/Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDian Sastro, menjadi salah satu dosen yang ada di Vokasi Universitas Indonesia. Dirinya mengajar mata kuliah Pengantar Film. Seperti yang diketahui, Dian Sastro memang merupakan alumnus UI yang aktif di dunia perfilman, hal inilah yang membuat dirinya dapat mengajar mengenai materi perfilman di Vokasi UI, mengingat banyaknya pengalaman yang sudah dimilikinya.

Ibu dua anak ini begitu bersemangat bisa terlibat aktif mengajar para mahasiswa, kendati harus menembus jalanan yang padat dan ditengah kesibukan. "Rasanya senang, ya, saya jadi bisa belajar dua kali," ucap Dian saat ditemui di acara Konferensi Pers Dove Hair Fall Expert Center #DOVEKuatDariAkar, Selasa, 16 Mei 2023 di Jakarta. 

Saat mengajar, bagaimana outfit Dian Sastro? Penasaran? Yuk, Simak di bawah ini.

1. Outer dengan Jeans Oversized

Dalam unggahan pada akun Instagram miliknya, Dian Sastro memposting sebuah foto dirinya saat sedang mengajar di kelas. Ia tampak mengenakan outer dengan paduan warna biru dan putih panjang dengan balutan motif batik. 

Untuk bawahannya, ia padukan dengan oversized jeans berwarna biru keabu-abuan, paduan ini tampak cocok ketika ia memasangkannya dengan sneakers hitam putih. 

2. Kain Batik dengan Atasan Polos

Dalam unggahan yang berupa Video, pada akun Instagram pribadinya, Dian Sastro tampak memberikan paparan materi perfilman dengan outfit yang ia kenakan berupa kain batik berwarna coklat stylish. 

Kain batik ini berbentuk rok sepanjang bawah lutut dengan bagian depannya yang diikat. Untuk memberikan kesan seimbang dalam penampilannya ini, ia mengenakan atasan polos berwarna putih dengan potongan loose dan flowy, tak lupa juga ia mengenakan sneakers memberikan kesan santai namun serius. 

Ia juga mengenakan sedikit perhiasan pada bagian lehernya, tampak dirinya mengenakan kalung dengan liontin kecil. 

Itulah penampilan Dian Sastro saat menjadi dosen dengan mata kuliah Pengantar Film, kamu suka yang mana?

Pilihan Editor: Tips Perawatan Rambut ala Dian Sastro, Sisir dari Bawah dan Keramas Pakai Air Dingin

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."