Rare Beauty by Selena Gomez Hadir di Indonesia, Ini Rekomendasi Produk yang Bisa Kamu Pilih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gome melalui merek kosmeti miliknya, Rare Beauty, meluncurkan lip oil. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gome melalui merek kosmeti miliknya, Rare Beauty, meluncurkan lip oil. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi beauty enthusiast, Rare Beauty, lini kosmetik Selena Gomez akhirnya bisa didapatkan di Indonesia tanpa memakai jasa penitipan. Hal itu disampaikan oleh Selena melalui laman Instagram Sephora, Senin, 22 Mei 2023. 

Melalui laman video reels, Selena mengatakan jika ia tidak menyangka akhirnya Rare Beauty bisa hadir di Indonesia baik online maupun toko. Hal tersebut menjadi keinginan yang lama dinantikan pelantun lagu Good For You ini 

"Aku berharap kalian menyukai koleksi ini sama seperti aku, ini adalah kebanggaanku.  Jangan lupa untuk menandai aku, karena kalian semua sangat kreatif," ucap Selena tentang produk kecantikan yang ia banggakan. 

"Rasakan riasan yang dibuat agar terasa nyaman, tanpa menyembunyikan apa yang membuat Anda unik dari @rarebeauty oleh @selenagomez. Jadilah yang pertama berbelanja formula rasa enak sekarang di semua toko Sephora," tulis laman Sephora. 

Lantas, produk Rare Beauty apa saja yang bisa kamu pilih; 

1.  Soft Pinch Tinted Lip Oil– sebagai pelengkap bibir dari Soft Pinch Liquid Blush

Formula kemasan minyak jojoba dan biji bunga matahari hadir dalam delapan warna, termasuk rona bahagia merah muda yang disebut Gomez sebagai favoritnya dalam wawancara Elle.

“Inspirasinya datang dari keinginan untuk membuat produk bibir yang dapat menciptakan rona warna yang sama untuk bibir seperti yang dibuat oleh Soft Pinch Liquid Blush untuk pipi,” Gomez mengatakan kepada outlet formula tersebut, yang katanya membutuhkan waktu dua tahun untuk berkembang karena itu termasuk tekstur yang sangat unik.

2. Lip Soufflé Matte Lip Cream

Lip Soufflé Matte Cream dari Rare Beauty adalah produk pelembab bibir yang memiliki warna tahan lama dan tekstur yang ringan. Ini adalah produk yang sering dipakai Gomez untuk kemewahannya sendiri.

"Ini adalah warna bibir sehari-hari yang bagus dan cocok dipadukan dengan gloss atau lip balm di atasnya untuk hidrasi ekstra. Saya juga menyukai Inspire, yang berwarna merah cerah. Ini benar-benar klasik."

3. Liquid Touch Weightless Foundation

4. Positive Light Silky Touch Highlighter 

5. Warm Eishes Effortless Bronzer Stick 

Pilihan Editor: Rare Beauty by Selena Gomez Rilis Tinted Lip Oil, Tidak Lengket dan Menghidrasi Bibir

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."