Ramalan Zodiak Akhir Pekan, Cancer dan Virgo Memiliki Energi Lebih Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo

Anda dapat menemukan sesuatu yang baru di tempat kerja hari ini. Anda bisa segera mengatur pernikahan. Anda bisa bertemu seseorang yang spesial yang peduli pada Anda, dan Anda mungkin jatuh cinta padanya. Jadilah santai dan ceria seperti yang Anda bisa hari ini. Mengingat betapa sedikitnya waktu yang Anda habiskan bersama pasangan saat ini, Anda bisa membahayakan hubungan Anda. Karena Anda dan pasangan tidak harus menghabiskan banyak waktu bersama, ketidaksepakatan mungkin muncul. 

Dengan menguraikan rencana kerja Anda, cobalah menenangkan rekan Anda. Anda dapat memiliki hari yang sukses di tempat kerja. Anda bisa memiliki peluang baru di tempat kerja. Rekan kerja Anda mungkin tergerak oleh upaya tulus Anda dan memutuskan untuk membantu Anda dalam memenuhi kewajiban Anda. Anda dapat memutuskan untuk berinvestasi di properti baru Anda. Hari ini, kesehatan Anda akan sangat baik. Perut Anda bisa sakit saat bangun tidur, membuat Anda ingin mengunjungi dokter. Makan makanan yang seimbang dan dapatkan air yang cukup untuk menjaga kesehatan fisik dan mental Anda.

6. Virgo

Anda akan mengalami hari yang menyenangkan hari ini. Anda mungkin fokus pada aspek kehidupan yang menyenangkan sekarang. Pandangan optimis Anda dapat memungkinkan Anda untuk mengabaikan tantangan, kemunduran, dan kesedihan hidup. Anda dapat mengalami peluang baru hari ini yang akan memajukan Anda. Anda harus berhati-hati saat memilih pekerjaan masa depan Anda sebagai siswa karena Anda mungkin tidak menyukainya. 

Anda dan pasangan bisa mengalami beberapa kesulitan saat ini. Beberapa orang iri yang Anda kenal mungkin mencoba memisahkan Anda dan pasangan. Saat berhadapan dengan mereka, berhati-hatilah. Untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan kesetiaan kekasih Anda, Anda dapat merencanakan aktivitas yang mengasyikkan bersama. Beradaptasi dengan tanggung jawab baru dengan mudah dapat meningkatkan peluang Anda untuk dipromosikan. Sekarang saatnya untuk melakukan pembelian rumah. Anda harus tetap memperhatikan kesehatan Anda. Meski tidak ada penyakit serius, Anda masih bisa mengalami masalah kesehatan ringan. Kesehatan Anda mungkin mendapat manfaat dari meditasi, olahraga, dan diet Anda.

7. Libra

Harimu akan menyenangkan hari ini. Anda dapat segera melihat hasil usaha Anda, dan Anda mungkin dalam keadaan sehat. Anda dapat menikmati waktu yang menyenangkan bersama teman Anda dengan pergi makan atau berkendara jauh. Anggota keluarga mungkin menyebabkan ketegangan hari ini, tetapi masalah mungkin akan segera teratasi, jadi tenanglah. Anda bisa mengalami kebahagiaan total saat rekan Anda. Hubungan romantis Anda mungkin sedang berkembang saat ini. 

Keahlian Anda yang luar biasa dan kepribadian yang menawan dapat memenangkan hati seseorang jika Anda lajang. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan di tempat kerja hari ini. Anda dapat menerima kompensasi atas upaya Anda hari ini. Kemampuan Anda dalam berkomunikasi dapat menjadi inspirasi bagi seseorang di perusahaan Anda. Mungkin saja semuanya stabil secara finansial saat ini. Beberapa transaksi real estat bisa berhasil. Anda berada dalam kondisi fisik yang prima; pertahankan saja. Pertimbangkan untuk ikut serta dalam aktivitas apa pun yang dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan fisik Anda.

8. Scorpio 

Anda akan mengalami hari yang menyenangkan hari ini. Anda mungkin ingin mengejar tujuan karir Anda sambil juga menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga Anda. Anda dapat memilih pekerjaan untuk anggota keluarga hari ini. Hari ini, Anda dan teman Anda mungkin tidak setuju. Hari ini, pasangan Anda akan menuntut dan posesif. Cobalah untuk memahami perasaan pasangan Anda hari ini daripada mengungkapkan perasaan Anda sendiri. 

Pekerjaan yang Anda mulai hari ini akan berkembang seperti yang Anda perkirakan dan akan membuahkan hasil. Ini adalah momen yang tepat untuk berinvestasi di pasar saham jika Anda telah mempertimbangkan untuk melakukannya. Investasi properti Anda akan terbayar. Anda dapat mengalami hari yang menantang hari ini. Mungkin saja ketidaknyamanan tubuh membuat Anda merasa mengantuk. Anda harus mengatur waktu untuk menjaga kesehatan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."