Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 12 Mei 2023; Cancer dan Pisces Hindari Perselisihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan temannya di luar ruangan. Foto: Pixabay/NickyPe

Ilustrasi perempuan berbincang dengan temannya di luar ruangan. Foto: Pixabay/NickyPe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi pemilik tanda zodiak cander dan pisces disarakan untuk menghindari perselisihan dengan teman atau orang terdekat.  Berikut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 12 Mei 2023 yang perlu kamu ketahui: 

1. Aries 

Kepribadian simpatik Anda kemungkinan besar akan membawa Anda lebih dekat dengan orang hari ini. Anda lebih mungkin bertemu orang-orang berpengaruh selama pertemuan sosial, yang dapat membantu pertumbuhan karier Anda. Rekan Anda hampir pasti akan mendekati Anda dengan lamaran romantis, yang akan membuat Anda bahagia. Koneksi baru yang menarik tampaknya akan segera hadir. Anda dan rekan Anda mungkin menghargai waktu Anda bersama karena kemungkinan besar akan berujung pada hubungan jangka panjang. 

Anda mungkin diharapkan untuk melakukan tugas sendiri. Namun, terlalu percaya diri dapat membahayakan prospek kemajuan Anda. Pekerjaan Anda harus dapat berbicara sendiri. Anda mungkin dalam kondisi sangat baik. Masalah kecil mungkin tidak membuat Anda khawatir. Anda mungkin harus memperhatikan masalah perut Anda. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki pikiran dan tubuh yang sehat.

2. Taurus 

Hari ini, agresivitas dan kemurahan hati Anda akan membuat Anda mudah didekati oleh orang lain yang mencari bantuan Anda. Kecerdasan dan karisma Anda mungkin memukau orang lain di sekitar Anda. Anda mungkin menjadi pusat perhatian di kancah sosial sebagai hasil dari upaya amal Anda. Anda harus memberikan waktu kepada rekan Anda untuk lebih memahami Anda sebelum Anda dapat mengantisipasi komitmen pasti dari mereka. Orang yang menikah lebih cenderung memiliki kedekatan fisik dalam hubungan mereka. 

Anda kemungkinan akan disajikan dengan prospek kerja baru dan menarik. Namun, bertindak cepat bisa menjadi bumerang. Pilih karier yang Anda sukai dengan hati-hati. Jika Anda menderita penyakit berulang, Anda mungkin tidak segera sembuh. Ini mungkin mengganggu dan mengkhawatirkan Anda. Strategi menenangkan dapat meningkatkan perhatian dan kesehatan Anda secara keseluruhan.

3. Gemini 

Anda mungkin dipenuhi dengan energi optimis hari ini, yang kemungkinan besar akan terwujud dalam semua usaha Anda. Anda mungkin memiliki kendali emosional, yang kemungkinan besar akan menguntungkan Anda. Anda mungkin dapat mendekati tujuan Anda dengan mempertahankan gaya hidup yang disiplin. Hampir pasti akan ada keretakan dalam ikatan Anda jika Anda berada dalam hubungan baru. Kesalahpahaman mungkin melarang Anda menghabiskan waktu berharga bersama. 

Tangani hal-hal dengan toleransi dan luangkan waktu untuk mengenal satu sama lain. Hari ini, upaya sungguh-sungguh Anda mungkin dihargai. Beberapa individu muda menantikan peluang profesional yang segar dan potensial. Pengakuan sosial kemungkinan besar akan menghampiri Anda jika Anda bekerja di bidang pemasaran. Kesehatan Anda akan luar biasa hari ini. Tingkat vitalitas Anda mungkin berada di puncaknya. Bersepeda dan angkat beban, misalnya, dapat membantu Anda tetap sehat dan langsing.

4. Cancer 

Hari ini, kemampuan Anda untuk berpikir jernih memungkinkan Anda mencapai hal-hal luar biasa baik dalam kehidupan profesional maupun pribadi Anda. Sejumlah besar peluang dapat muncul dengan sendirinya, memberi Anda alternatif menguntungkan untuk dipilih. Koneksi Anda cenderung menjadi yang paling penting bagi Anda. Anda dan rekan Anda mungkin salah menafsirkan satu sama lain, yang dapat merusak hubungan Anda; karenanya, cobalah untuk bersikap tenang dan selesaikan perselisihan tersebut. 

Konflik yang sering terjadi dengan pasangan Anda mungkin bukan pertanda baik untuk masa depan hubungan Anda. Kehidupan cinta Anda mungkin dipenuhi dengan ketidakpastian. Untuk menghargai hubungan yang damai, selesaikan setiap kesulitan dengan toleransi. 

Mungkin ada tantangan yang harus diatasi bagi mereka yang berada di sektor publik. Bawahan mungkin tidak dapat membantu Anda. Sebuah promosi kemungkinan besar akan ditunda. Gaya hidup Anda yang terkontrol kemungkinan besar akan bermanfaat bagi kesehatan Anda. Mengikuti terapi dari ahli kesehatan, kesehatan emosional dan fisik Anda mungkin mulai membaik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."