11 Tanda Pria Serius Ingin Menikahimu, dari Membuka Diri hingga Meminta Pendapatmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

6. Memprioritaskan Kamu

Jika seorang pria jatuh cinta pada seorang gadis, dia menjadi prioritas utamanya tanpa meninggalkan rutinitas dan waktu personalnya.

Contohnya, seorang pria yang selalu datang terlambat saat berkencan adalah seseorang yang tidak melihat dirimu sebagai prioritas dan tidak menghargai waktu yang telah kamu berikan.

Ketika kamu menjadi prioritasnya, dia akan berusaha keras untuk sampai ke lokasi kencan tepat waktu. 

7. Merespons Pesan

Pria yang sedang jatuh cinta ingin mengobrol dengan wanita yang disukainya secara teratur dan mereka tidak tahan menggantungnya. Jika dia membutuhkan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk membalas, dia mungkin tidak menyukai dirimu, apalagi menikahimu.

8. Mencoba Membuatmu Terkesan

Ketika seorang pria menyukaimu, dia akan mencoba membuatmu terkesan dengan sesuatu. Dia mungkin juga melakukan sesuatu yang bodoh atau berteriak-teriak ketika dia terlalu gugup di sekitarmu. Tapi, maafkan dia untuk itu; dia sedang berusaha mengesankanmu.

9. Membuka Diri

Jika seorang pria tidak mau terbuka, itu pertanda bahwa dia tidak mempercayai kamu sepenuhnya. Kamu tidak bisa memiliki cinta tanpa kepercayaan, apalagi pernikahan.

10. Meminta Pendapatmu 

Jika seorang pria tidak bisa memikirkan pendapat siapa pun kecuali pendapatnya sendiri, itu pertanda dia hanya mencintai dirinya sendiri. Dia tidak bernait sama sekali menikahimu.

11. Memperkenalkanmu kepada Keluarganya

Ini adalah tanda besar pria serius menikahimu. Dia akan memperkenalkan dan memamerkan kamu ke keluarga dan teman-temannya. Jika dia tidak melakukan itu, kamu mungkin hanyalah kesenangan semata untuknya.

Pilihan Editor: 13 Tanda Dia Serius Sama Kamu

WIDYA FITRIANINGSIH | YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."