Adele Kenang Kisah Hidup dan Persahabatannya dengan James Corden

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pembawa acara James Corden dan Adele/Youtube

Pembawa acara James Corden dan Adele/Youtube

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Adele menangisi perceraian dan kisah persahabatannya dengan James Corden pada episode terakhir program acara Carpool Karaoke. Berbeda dengan episode sebelumnya dimana James Corden yang menyetir, kali ini Adele yang membawa mobil. Ia memberikan James Corden tumpangan emosional hari itu. Ia berangkat kerja menjelang episode terakhir The Late Late Show pada 27 April.

Dalam video Carpool Karaoke yang dirilis pada Senin 24 April 2023, keduanya berlinang air mata ketika mengenang perjalanan persahabatan lama mereka. Mereka pun membahas perjalanan karier mereka hingga perceraian Adele sebelumnya.

Pada menit-menit awal video, perjalanan mereka dimulai dengan lucu dan menyenangkan berkat keterampilan mengemudi Adele yang dipertanyakan. "Saya bukan pengemudi yang brilian," ujar pemenang 16 piala Grammy itu setelah menjemput James Corden dari rumahnya, seperti dilansir Eonline, Selasa 25 April 2023. 

Tidak lama kemudian, James yang gugup mengomentari seberapa dekat pelantun "Hello" itu dengan mobil di depan mereka. “Aku tahu jika aku menabrak kamu akan menyimpan rekamannya," kata Adele.

Selain menyanyikan beberapa hits terbesarnya di dalam mobil, termasuk "Rolling in the Deep," "Love Is a Game," "I Drink Wine" dan "Hometown Glory," Adele bercucuran air mata menceritakan bagaimana James dan istrinya Julia Carey mendukung dia dan putranya Angelo setelah perceraiannya tahun 2019 dari Simon Konecki.

"Tahun sebelumnya, saya meninggalkan Simon, tapi kamu, Jules dan anak-anak begitu integral dalam menjagaku dan Angelo, dan aku ingat kamu dulu melakukannya dengan humor juga. Kamu selalu seperti orang dewasa bagiku,” ucap Adele.

“Kamu dan Julia selalu memberiku nasihat," katanya

Corden turut meneteskan air matanya memikirkan bahwa dirinya akan meninggalkan Adele di Amerika, ketika dia dan keluarga akan kembali ke Inggris setelah pertunjukannya berakhir. "Aku sangat terkejut kau melakukan ini untukku, aku menyayangimu dan kita mengalami momen-momen terbaik di sini. Persahabatan kita dan persahabatan keluarga kita, tidak ada hubungannya dengan jarak," kata Corden.

"Kamu adalah teman terbaikku di seluruh dunia, aku akan sangat merindukanmu," jawab Adele berlinang air mata.

Pilihan Editor: Adele Ingin Raih Gelar Sarjana Sastra Inggris, Berencana jadi Guru Bahasa Inggris

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."