7 Tips Membuat Mantan Rindu Padamu, Hindari Kontak dan Fokus pada Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi masalah percintaan/rindu. Shutterstock.com

Ilustrasi masalah percintaan/rindu. Shutterstock.com

IKLAN

Bagaimana Membuat Mantan Merindukanmu Setelah Putus?

1. Tidak Ada Kontak

Keyakinan bahwa "jarak membuat hati semakin dekat" berlaku bahkan saat berhadapan dengan perpisahan. Alih-alih terus-menerus menelepon atau mengirim pesan kepada mantan, sebaiknya beri mereka ruang untuk merindukan Anda. Pesan Anda mungkin semakin membingungkan atau mengganggu mereka, membuat proses penyembuhan menjadi lebih sulit.

Saat Anda menjauh dan memberi mereka ruang yang mereka butuhkan, konsekuensi ketidakhadiran Anda dalam hidup mereka mungkin menjadi jelas. Mereka mungkin menyadari betapa pentingnya Anda dan itu bisa membuka pintu rekonsiliasi. Jika Anda dan pasangan memang ditakdirkan, semuanya pada akhirnya akan berhasil.

2. Hindari angkat telepon dan balas pesan

Sangat menggoda untuk mengirim pesan teks kepada mantan Anda untuk mengetahui kabar mereka - Anda mungkin merasakan dorongan untuk menelepon atau mengirim pesan kepada mereka. Tapi cobalah untuk menolaknya. Anda berdua perlu waktu terpisah untuk benar-benar memikirkan semuanya dan membiarkan emosi Anda mereda.

Ketika tidak ada tanggapan dari Anda, mantan Anda secara alami akan mulai menganalisis situasi dan memikirkan mengapa ada yang salah. Segera, mereka akan menyadari betapa sakitnya Anda dan betapa Anda menginginkannya dalam hidup Anda.

Alih-alih kepuasan sesaat, tetap bertekad dan gunakan waktu ini untuk fokus pada diri sendiri. Sesulit mungkin, fokuslah untuk membangun masa depan yang lebih cerah untuk diri Anda sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."