7 Tips Membuat Mantan Rindu Padamu, Hindari Kontak dan Fokus pada Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi masalah percintaan/rindu. Shutterstock.com

Ilustrasi masalah percintaan/rindu. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Mengalami putus cinta dapat membuat Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat mantan merindukan Anda. Apakah itu memperebutkan hal-hal kecil atau argumen besar tentang masa depan, perpisahan tidak pernah mudah. Jika Anda berada dalam hubungan jangka panjang, wajar jika Anda mendambakan kehadiran, suara, sentuhan, dan momen-momen acak di siang hari ketika Anda bisa merasakan cinta mereka. Berikut tips membuat mantan rindu.

Kapan Seorang Mantan Mulai Merindukanmu?

Putus tidak pernah mudah. Pada saat-saat awal setelah perpecahan, seseorang mungkin penuh dengan kemarahan dan keterkejutan, berjuang untuk memahami bagaimana semua ini terjadi. Seiring berjalannya waktu, emosi mulai mereda.

Terlepas dari rasa pahit perpisahan, wajar untuk mulai melihat kembali saat-saat positif dalam hubungan - semua momen yang membuat Anda merasa disayangi, dilindungi, dan terhubung dengan mantan.

Jangka waktu merindukan mantan bisa berbeda untuk setiap orang. Beberapa mulai merasakan sakit segera setelah putus sementara yang lain bisa memakan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Tetapi bahkan ketika semua kenangan dan pengalaman itu memudar, perasaan nostalgia selalu ada ketika Anda menemukan sesuatu yang akrab - jalan yang biasa Anda lalui atau restoran tempat Anda makan.

Ada banyak peribahasa, lagu cinta, film dan novel tentang hati yang rindu dan sakit. Mungkin juga benar bahwa mantan Anda merindukan Anda. Meskipun Anda tidak pernah bisa mendapatkan konfirmasi dari mereka, kerinduan mereka untuk Anda bisa saja tak diakui.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."