Ragnarok Origin Gandeng Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pevita Pearce Sebagai Brand Ambassador Ragnarok Origin/Ragnarok Origin

Pevita Pearce Sebagai Brand Ambassador Ragnarok Origin/Ragnarok Origin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) Ragnarok Origin menggandeng aktris Pevita Pearce menjadi brand ambassador terbarunya. Pevita Pearce dinilai memiliki pengaruh besar di berbagai bidang, termasuk modeling, akting, menyanyi, dan gaming. Ia bukan hanya seorang gamer, tetapi juga penggemar Ragnarok Origin yang setia.

Pevita Pearce mengatakan sangat menyukai kegiatan gaming. "Gaming selalu menjadi passion saya, dan Ragnarok Origin adalah cinta pertama saya di game mobile," kata Pevita Pearce dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 7 April 2024. 

Bagi Pevita Pearce, game ini menyimpan banyak kenangan berharga. "Dan saya dengan percaya diri mengatakan bahwa saya adalah penggemar yang setia," katanya. 

Pevita Pearce merasa sangat senang berkolaborasi dengan Ragnarok Origin. Hal itu membuatnya selalu bersemangat. "Selama syuting iklan TV, pemandangan nostalgia dari Ragnarok Origin dan kostum karakter yang dirancang dengan baik membuat saya terkesan, yang memberi saya perasaan cinta pertama," lanjutnya. 

Pevita Pearce juga mengatakan bahwa Ragnarok Origin mirip dengan Ragnarok Online dalam hal Job, Art Style, Background, dan Gameplay. Game ini juga memperkenalkan sejumlah ide baru, dengan tetap mempertahankan elemen klasiknya. Pevita sangat bersemangat tentang gameplay guild yang baru dan berharap dapat memimpin guildnya meraih kemenangan di championship. Di saat yang sama, dia juga tertarik dengan elemen gameplay menarik yang dirancang khusus untuk pemain perempuan.

Ragnarok Origin memberikan pengalaman nostalgia yang membangkitkan perasaan cinta pertama bagi seluruh pemain.

Cinta pertama adalah kenangan yang tak terlupakan bagi semua orang, dari senyuman pertama hingga berjalan romantis di pantai, momen indah itulah yang kita pegang erat di hati kita. Harapannya hal itu pun dirasakan para pemain Ragnarok Origin. "Cinta pertama bagi banyak pemain yang masih akan menghadirkan kegembiraan sejati meskipun waktu berlalu," kata Presiden Gravity Game Hub Harry Choi.

COO Gravity Game Hub Robin Ng berbagi keinginan tim untuk menciptakan kembali perasaan cinta pertama melalui Ragnarok Origin, memuaskan para penggemar Ragnarok Origin dan mengembalikan kenangan masa muda.

Pilihan editor: Gaya Pevita Pearce Kenakan Busana Superhero di Sri Asih, Selendang Merah Ikonik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."