Gaya Busana Erina Gudono saat Ikut Kajian Ramadan, Pashmina dan Dress Bahan Silk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono dalam balutan busana Muslim saat menghadiri kajian dalam momen bulan Ramadan/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono dalam balutan busana Muslim saat menghadiri kajian dalam momen bulan Ramadan/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaErina Gudono yang merupakan istri dari Kaesang Pangarep ini tampak mengisi kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan ini dengan mengikuti kajian bersama Habib Ja'far. Kegiatan ini ia bagikan pada laman akun Instagram pribadinya. Penasaran? Yuk, simak.

"Selamat beribadah bulan Ramadhan ya guys! Akhir minggu kemarin, bersama Habib Ja'far, aku dan rekan rekan belajar bahwa agama islam itu agama yang penuh cinta dan kasih," tulis Erina pada unggahannya di Instagram.

Kegiatan tersebut seperti tadarus, dan pembekalan pembelajaran Al-Qur'an dilakukan dalam mengisi waktu menunggu berbuka puasa tiba. Erina juga sempat mengajari adik-adik yang datang tadarus dan belajar memperdalam ilmu AL-Qur'an.

"Aku kemarin juga ngajar tadarus adek adek dan belajar pada Habib tentang pendalaman Al Quran dengan ilmu bacaan dan amalan sehari-hari. Aku masih jauh dari paham agama jadi masih harus banyak belajar," tulis Erina.

Di samping kegiatan yang produktif dan mulia ini, penampilan Erina Gudono tak luput dari pandangan masyarakat. Sebabnya, penampilan Erina yang lembut, anggun, dan menawan ini mampu menarik mata tertuju padanya. Erina tampil dengan balutan busana muslim berbahan silk dengan kombinasi kerudung atau pashmina berwarna campuran abu-abu terang. Erina tampil menawan dengan atasan dan bawahan yang senada, serta riasan wajah yang minimalis. 

Lebih lanjut, ia menutup keterangan pada postingannya dengan ungkapan senang. Namun sayang, suaminya yang merupakan anak dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, tidak dapat menghadiri acara tersebut dikarenakan sedang sakit. 

"Seneng deh.. sayangnya Mas Kaesang ngga ikut karena lagi sakit pas ini. Semoga bulan Ramadhan kalian semua kali ini bermakna dan penuh berkah yaa!" tulisnya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Erina Gudono saat Bulan Madu ke Eropa, Pesona Ragam Coat yang Memikat

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."