Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Buttonscarves Rilis Tas Ikonik Melengkapi Koleksi Raya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model memeragakan Hold Me Bag dan koleksi Hari Raya Buttonscarves. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

Model memeragakan Hold Me Bag dan koleksi Hari Raya Buttonscarves. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah 7 tahun berkarya dan menjadi salah satu jenama yang telah mengharumkan industri fashion Tanah Air, Buttonscarves merayakan hari jadinya dengan mempererat tali silaturahmi bersama BSLady secara serentak di 21 kota yang tersebar di Indonesia dan Malaysia. Perayaan tahun ke-7 Buttonscarves yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini menjadi momen yang tepat untuk merayakan dengan para BSLady yang telah menjadi penggerak Buttonscarves.

Buttonscarves juga merayakan momen istimewa ini dengan peluncuran ‘Hold Me Bag’, sebuah tas yang kini telah mendapatkan status ikonis atas kehadirannya dalam instalasi giant ‘Hold Me Bag’ bulan Februari lalu di Times Square, New York. Koleksi ‘Hold Me Bag’ akan diluncurkan pada 1 April 2023 dan akan dijual secara resmi di situs belanja Buttonscarves dan juga gerai offline. 

Buttonscarves merayakan momen istimewanya dengan peluncuran 'Hold Me Bag', sebuah tas yang kini telah mendapatkan status ikonis/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

CEO dan Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea mengatakan tas ikonik akan melengkapi koleksi Raya yang banyak mengangkat warna-warna pastel atau netral dengan tema Al-Qasr. Kalau untuk pattern juga cenderung netral, karena scarf-nya sendiri sudah meriah. 

"Kami terinspirasi dengan nuansa Arabian atau Timur Tengah, karena motifnya sangat erat juga sesuai dengan momen Hari Raya menggambarkan kemenangan,"  ucap Linda usai ditemui di perayaan ulang tahun Buttonscarves yang ketujuh di Jakarta, Jumat, 31 Maret 2023. 

Linda juga berharap semua koleksi yang diluncurkan kali ini bisa melengkapi momen festive Hari Raya, mulai dari busana, tas, aksesori hingga sepatu. "Mereka enggak ribet lagi mencari padu padan, karena semua yang kami rilis warnanya beragam sesuai kesukaan," tambah dia. 

Instalasi tas Hold Me Bag Buttoscarves di Times Square, New York, Amerika Serikat. (dok. Buttonscarves)

Hadiah Spesial untuk BS Lady 

Buttonscarves 7th Anniversary Iftar pun juga tidak kalah istimewa karena akan diisi dengan kajian dari Ustadz Dennis Lim yang akan membahas hikmah bulan suci Ramadan. Acara ini juga akan menghadirkan sebuah special performance oleh Pasha, dari band Ungu.

“Perayaan ulang tahun ini merupakan bentuk rasa syukur atas dukungan dan cinta dari BSLady yang telah setia menemani Buttonscarves sampai sekarang. Sebagai bentuk rasa terima kasih kami, Buttonscarves telah menyiapkan kejutan spesial bagi para BSLady yang hadir," ucap Linda. 

Buttonscarves juga memberikan kejutan spesial untuk BSLady, yaitu The 7th Anniversary Scarf yang khusus untuk para BSLady yang hadir dalam acara ini. Perayaan ini juga menjadi momen refleksi akan pencapaian demi pencapaian yang telah dilalui dari #ButtonscarvesGoesGlobal. 

Buttonscarves menggelar acara 7th Anniversary Iftar di Jakarta, Jumat 31 Maret 2023. (dok. Buttonscarves)

Mengikuti perhelatan parade mode internasional New York Fashion Week 2023, mendirikan instalasi tas raksasa ‘Hold Me Bag’ di Times Square, New York, Amerika Serikat, mendapatkan rekor MURI atas replika tas terbesar, menjadi brand Indonesia pertama yang tampil di AIN Dubai yang merupakan ferris wheel terbesar dan tertinggi di dunia, dan juga banyaknya kolaborasi dengan jenama internasional seperti Disney, Hasbro dan masih banyak lagi.

"Kami akan terus konsisten untuk mensukseskan dan mencapai mimpi untuk menembus pasar internasional #ButtonscarvesGoesGlobal dengan melakukan inovasi produk dan tetap meraih banyak prestasi, serta menoreh sejarah," pungkasnya. 

Pilihan Editor:  Tembus Pasar Global, Buttonscarves Tampilkan Instalasi Tas Raksasa di Times Square

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."