Sapto Djojokartiko Rilis Koleksi Raya; Detail Bordir Menawan, Berlapis Tulle hingga Organza

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sapto Djojokartiko meluncurkan koleksi raya bertajuk One-Off Eid Collection 2023 yang  mewujudkan keceriaan dan semangat pada Selasa, 28 Maret 2023 di Plaza Senayan, Jakarta/Foto: Cantika.com/Widya Fitrianingsih

Sapto Djojokartiko meluncurkan koleksi raya bertajuk One-Off Eid Collection 2023 yang mewujudkan keceriaan dan semangat pada Selasa, 28 Maret 2023 di Plaza Senayan, Jakarta/Foto: Cantika.com/Widya Fitrianingsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pada bulan suci Ramadan tahun ini, Sapto Djojokartiko kembali merilis koleksi mereka dengan tema yang melambangkan kebersamaan serta kehangatan yang anggun untuk menemani dan menjadi pakaian pelengkap pada perayaan hari besar umat Muslim di seluruh dunia. Selain itu, busana ini juga bida dikenakan selaras bersama keluarga dengan memberikan kesan nyaman namun tetap terlihat elegan.

Pada 28 Maret 2023, Sapto Djojokartiko meluncurkan presentasi dari koleksi Raya lebaran yang bertabur dengan berbagai macam produk yang disertai dengan rangkaian siluet yang ramping hingga siluet A-line, yang terdiri dari atasan, celana panjang, rok, gaun, kaftan, dan outer, semua jenis koleksi mereka ini sangat cocok untuk acara Idul Fitri.

Sapto Djojokartiko merilis One-Off Eid Collection 2023 di Jakarta, Selasa, 28 Maret 2023 (Sapto Djojokartiko)

Untuk bahan yang digunakan dalam koleksi ini, Sapto Djojokartiko menggunakan beragam material kain mulai dari Tulle, Katun, Sutra Tencel, Sutra Organza, hingga Plisse. Koleksi yang mereka hadirkan memberikan kesan dari berbagai tekstur hingga gaya yang sangat cocok untuk merayakan perayaan hari besar Idul Fitri ini, dengan memberikan keseimbangan yang maksimal antara kenyamanan dengan ciri khas dari Sapto Djokokartiko ini sendiri.

Dalam koleksinya ini, Sapto Djojokartiko menghadirkan motif baru yang bertajuk bordir Kadazan dan Hibiscus. Serta warna-warna pastel dihadirkan pula dalam koleksi terbaru mereka ni yang mampu membuat sebuah harmoni serta cocok untuk mix and match.

Sapto Djojokartiko merilis koleksi One-Off Eid Collection 2023 di Jakarta, Selasa, 28 Maret 2023 (Sapto Djojokartiko)

Kombinasi dari warna-warna terang yang telah ditampilkan, memberikan kesan tenang serta menciptakan perpaduan yang kohesif yang dapat menjadi pakaian serbaguna dan cocok untuk pertemuan berbuka puasa, maupun perayaan Idul Fitri.

Koleksi One-Off Eid Collection 2023 akan tersedia secara terbatas dan eksklusif, dikarenakan dibuat dengan sangat teliti dengan perhatian penuh terhadap detail setiap pakaian, sehingga koleksi ini unik dalam jumlah terbatas.

Pilihan Editor: Rilis Koleksi Ramadan, Sapto Djojokartiko Hadirkan Rona Budaya dan Kontemporer

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."