Bvlgari Rilis Hair Mist dengan Wangi Mawar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aroma Rose Goldea Blossom Delight Hair Mist/Bulgari

Aroma Rose Goldea Blossom Delight Hair Mist/Bulgari

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBvlgari parfums meluncurkan wewangian rambut baru alias hair mist dengan wangi mawar. Wewangian dianggap sebagai bentuk dedikasi bagi para perempuan yang mengukir nama mereka di dunia dan percaya akan apa pun bisa dicapai. Rose Goldea Blossom Delight khas Maison, hadir dengan hair mist untuk semua momen memanjakan. Harapannya wangi itu bisa menyiapkan wanita menyambut kebahagiaan dan kegembiraan setiap harinya.

Hair mist ini diciptakan untuk melengkapi koleksi wewangian dari Bvlgari yang terinspirasi dari kuncup bunga mawar yang sedang merekah.

Olfactive crescendo yang dengan sempurna menangkap kualitas alami kuntum mawar yang lembut saat tumbuh: intens, mewah, dan modern tetapi juga halus, segar, juga berkilau. Rose Goldea Blossom Delight Hair Mist edisi baru merupakan perayaan yang kaya akan wangi mawar mewah dan semangat kegembiraan.

Wewangian ini bisa langsung digunakan ke rambut dari jarak dekat. Harapannya bisa menghasilkan pancaran aroma memikat yang tak dapat diungkapkan, lembut yang terbungkus dengan harumnya bebungaan. Sentuhan akhir itu bisa menghidupkan kembali dan memperpanjang aroma Rose Goldea Blossom Delight yang terpancar sepanjang hari. Aroma mawar itu akan memenuhi ruangan ke manapun Anda melangkah. 

Rose Goldea Blossom Delight Hair Mist inidibanderol seharga Rp 790.000 di toko online maupun offline. 

Pilihan Editor: Alasan Bvlgari Pilih Lisa Blackpink sebagai Duta Merek Terbaru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."