Cerita Putri Ayudya Menjadi Pemain Peran, Senangnya Bisa Menabung Emosi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Ayudya/Foto: Instagram/Putri Ayudya

Putri Ayudya/Foto: Instagram/Putri Ayudya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Usai membintangi film horor Losmen Melati, aktris Putri Ayudya kembali bermain dalam serial berjudul Pesan dari Hati.  Putri mengaku alami permasalahan hidup serupa dengan Melati, karakter yang diperankannya dalam serial “Pesan Dari Hati”.

“Belum lama ini saya mengalami kehilangan mirip seperti yang Melati alami,” kata dia pada konferensi pers yang disiarkan secara daring, Selasa, 21 Maret 2023. 

Meski tidak bisa bercerita lebih lanjut mengenai masalah yang sedang ia hadapi, kemiripan kisah hidup ini membuat pemeran Gita Cinta Dari SMA itu merasa beruntung.

Dengan memerankan Melati, Putri menjadi mampu untuk mengenali karakter diri lebih dalam, bahkan memberi solusi akan permasalahan yang sedang ia alami dalam kehidupan nyata.

“Dari cerita-cerita tokoh yang saya perankan, saya justru mendapat solusi dan kekuatan, menemukan sisi-sisi lain dalam diriku yang ternyata Melati juga punya, dan ini bisa membantu untuk moving on,” imbuhnya.

Wanita kelahiran 1988 itu juga bercerita bahwa hal ini, merupakan salah satu keuntungan sebagai pemain peran.

“Keuntungan seorang aktris ya mau kita sedih, marah, takut, itu semua menjadi tabungan emosi, kamu enggak akan jatuh dalam depresi berkepanjangan karena semua yang kita rasakan dan alami dapat disalurkan, bahkan menjadi bahan untuk mencari rejeki,“ seloroh Putri.

Adapun serial “Pesan dari Hati” mengisahkan sosok wanita (Melati) yang memiliki luka di masa kecilnya. Namun, ia tetap gigih dan tangguh menjalani fase demi fase kehidupan yang cukup rumit.

Wanita yang bekerja sebagai Wedding Planner ini juga keras kepala, sehingga wataknya ini kerap memantik konflik dalam kehidupan pribadinya. Dalam serial enam episode ini, perkembangan sosok Melati dari tiap fase kehidupannya, sejak kecil hingga dewasa menjadi dinding cerita.

“Pesan dari Hati”, serial yang juga hasil kolaborasi dengan Ovo dan Grab ini akan tayang mulai 27 Maret 2023 pada platform streaming Viu Indonesia.

Pilihan Editor: Cerita Putri Ayudya saat Syuting Tumbal Kanjeng Iblis, Rasanya Cukup Traumatis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."