Gaya Fashion Raisa di Video Musik Terbaru Nyaman Tak Cukup, Klasik Berbalut Vintage Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa, penyanyi wanita berbakat yang akhir-akhir ini telah sukses dalam menggelar konser tunggal nya di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta ini merilis single terbaru nya yang bertajuk "Nyaman Tak Cukup" dan single terbaru-nya ini pun disebut-sebut sebagai lagu lanjutan dari Kali Kedua. 

Dalam video musik yang ber-tone warm ini, yang dibintangi oleh Raisa sendiri dan Nicholas Saputra, Raisa tampak natural mengenakan dres piyama satin dengan renda disekeliling potongan lehernya, dengan luaran satin berlengan lebar, dan rambutnya yang ia gelung ke atas. 

Raisa juga mengenakan vintage dress berwarna putih berlengan pendek dengan panjang selutut, dengan rambutnya yang ia kuncir setengahnya dengan model berlipit membuatnya tampil anggun nan menawan.

Sekadar informasi, lagu baru Raisa ini bercerita mengenai sepasang kekasih dimana rasa "nyaman" saja tidak cukup untuk memperkuat sebuah hubungan, sesuai judulnya. "Tanpa misteri cinta tiada rasa" sesuai lirik yang terlampir dalam lagi Raisa ini, ketika hubungan berjalan dengan monoton, pasangan pun akan merasa jenuh, hingga balik lagi ke dalam judul awal, "Nyaman Tak Cukup".

Raisa pun turut meninggalkan komentar pada saluran YouTube nya yang bertuliskan "Finally rilis juga Music Video nya, udah gak deg-degan lagi. Semoga semuanya suka yaa (disertai emoji peluk)," tulis Raisa. Dalam kolom komentar pun banyak para penggemar dan juga pendengar yang memuji lagu baru Raisa ini, banyak yang bilang liriknya sangat relate dengan kehidupan asmara banyak orang.

Pilihan Editor: Raisa Ungkap Cinta Sejati di Sela Konser, Zalina jadi Inspirasi Tiada Henti

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."