Sambut Ramadan, Simak Rekomendasi 5 Warna Lip Cream untuk Acara di Bulan Puasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Britney Cosmetics yang juga merupakan sister brand dari Purbasari berbagi rekomendasi warna lip cream yang cocok untuk menyambut momen-momen di bulan Ramadan/Foto: Doc. Britney Cosmetics

Britney Cosmetics yang juga merupakan sister brand dari Purbasari berbagi rekomendasi warna lip cream yang cocok untuk menyambut momen-momen di bulan Ramadan/Foto: Doc. Britney Cosmetics

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan puasa semakin dekat, sudah saatnya mempersiapkan kebutuhan selama bulan Ramadan ataupun mulai 'menyicil' persiapan menjelang lebaran. Selain makanan dan fashion, salah satu kebutuhan yang tidak bisa terlewat, apalagi bagi kaum wanita, adalah kebutuhan makeup, guna menunjang penampilan baik saat berbuka puasa bersama, bertemu kawan lama, maupun saat bertemu keluarga saat mudik.

Salah satu brand lokal terbaru, Britney Cosmetics yang juga merupakan sister brand dari Purbasari ingin berbagi tips mengenai rekomendasi warna lip cream yang cocok untuk menyambut bulan puasa, sesuai dengan mood dan kesan yang ingin kamu berikan.

1.Warna Pink 

Selain tampak manis, warna pink dapat memberikan kesan segar di wajah. Mengenakan lip cream warna pink dengan warna baju pastel, cocok bagi kamu yang ingin tampak awet muda saat ada reuni teman lama. Britney merekomendasikan shade 06, 10, dan 11 dari koleksi warna pink Britney Dreamy Matte Lip Cream untuk menemani acara berbuka bersama.

2. Warna Coklat

Identik dengan kesan kalem namun tetap terlihat anggun, tidak heran perias bibir berwarna coklat atau nude selalu menjadi pilihan favorit di Indonesia. Warna ini pun cocok menghiasi bibir kita di bulan puasa, bagi mereka yang ingin tampil sederhana namun tidak mau terlihat lemas dan pucat. Pilihan warna coklat pun kini semakin beragam loh, ada coklat dengan kecenderungan pink seperti lipcream Britney shade 02 atau coklat netral shade 08.

3. Warna Teracotta

Warna terracotta atau yang sering disebut mirip dengan warna merah bata merupakan warna yang semakin diminati di Indonesia khususnya di kalangan anak muda. Warna ini memberi kesan cantik dan unik namun masih terlihat cocok di kulit Indonesia pada umumnya. Kamu bisa dapatkan shade warna seperti ini di Britney Dreamy Matte Lip Cream shade 09 dan 12.

4. Warna Ombre 

Ombre Lips atau memadukan warna antara dua shades merupakan tren yang datang dari negeri ginseng atau Korea. Cara termudah mendapatkan warna ombre adalah dengan menggunakan warna nude atau warna kulit sebagai base, lalu menggunakan warna yang lebih terang atau tua di tengah bibir. Britney juga memiliki koleksi nude shades yang bisa kamu pilih loh contohnya shade 01 Innocent yang memberi kesan kalem, dan 07 Humble yang memberi sentuhan warm tone pada warna coklat nude.

Gimana, sudah siap menyambut bulan Ramadan? Yuk tampil percaya diri supaya semakin happy saat reuni maupun dalam tampilan sehari-hari dengan produk makeup yang bisa menunjang penampilan kamu. Salah satunya bisa dengan Britney Cosmetics yang memiliki harga ekonomis namun tetap bisa bikin kamu tampil trendi. Kamu bisa dapatkan produk-produk Britney baik secara online maupun di toko kosmetik terdekat.

Pilihan Editor: Jelang Ramadan, Pola Makan Tetap Teratur dan Penuhi Gizi Seimbang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."