Penampilan Jessica Iskandar hingga Sarwendah di Konser Blackpink Hari ke-2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Audi Marissa/instagram

Audi Marissa/instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKonser Blackpink membawa keseruan bagi para Blink, sebutan para penggemar Blackpink. Tidak hanya masyarakat umum, para tokoh dan selebriti pun ikut menyanyi dan berpesta di konser Blackpink. 

Simak fashion para selebriti hadir dalam konser Blackpink hari ke-2 di Gelora Bung Karno pada Minggu 12 Maret 2023. 

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar /Instagram

Presenter Jessica Iskandar memamerkan diriinya berpose di Stadion Utama GBK mengenakan rok kotak-kotak hitam putih, dan atasan hitam Ia pun menambahkan stocking hitam dan kaus kaki hitam, serta sepatu putih. Jessica Iskandar tidak lupa menambah aksesori pink dalam tas pinggang yang dibawanya. Ia pun membawa lightstick Blackpink. "Blackpink in our area #bornpink. Siapa member fav kamu? Kalau aku Semua. Im Blink garis kerasa cabang Setiabudi," tulis Jessica Iskandar. 

2. Audi Marissa

Audi Marissa/instagram

Aktris Audi Marissa pun ikut dalam kemeriahan konser Blackpink haari ke-2. Ia mengenakan dres hitam sepaha, ditambah dengan jas pink terang. Ia pun mengenakan aksesori tas hitam dan membawa lighstick Blackpink dalam penampilannya itu. "Akhirnya bisa ketemu mereka ketiga kalinya! Ga berubah ya malah makin cantik, makin keren, makin makin deh," katanya dalam akun Instagramnya. 

Ia pun memuji penampilan para penggemar Blackpink lainnya. " Blink juga keren-keren banget woy," tulisnya. 

3. Nycta Gina

Nycta Gina/Instagram

Nycta Gina juga hadir dalam keseruan Konser Blackpink hari ke-2. Ia datang bersama suami tercinta. Nycta Gina mengenakan baju santai bernuansa hitam, pink dan putih. Ia menganakan atasan lengan panjang hitam dan celana putih. Sepatu dan kerudungnya pun berwarna putih. Ia menambahkan nuansa pink dalam tas dan dompet kecil, serta lightstick Blackpink yang tergantung di tasnya. Ia pun membawa anaknya ikut serta dalam keseruan itu. "Awalnya aku yang sibuk poto-potoin princess cilik ini, sampe akhirnya dia bilang 'sini sini uti jg bisa fotoin ibun sama papa," katanya dalam akun Instagramnya. 

4. Sarwendah

Sarwendah/Instagram

Penyanyi Sarwendah datang bersama anaknya, Thalia Putri Onsu. Mereka terlihat senang sangat menikmati konser Blackpink Hari ke-2 yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo. Sarwendah mengenakan atasan kaus hitam dan celana panjang pink warna terang. Sarwendah terlihat manis dengan mengepang rambutnya menjadi dua. "Nemenin Cici @thaliaputrionsu nonton konser," tulisnya di akun Instagram. 

5. Lyodra

Lyodra/instagram

Penyanyi Lyodra pun hadir dalam konser Blackpink Hari ke-2. Gadis bersuara emas ini datang mengenakan atasa panjang hitam dan rok pink di atas lutut. Ia pun mengenakan topi putih serta tas mungil pink. Agar tidak kepanasan, tentunya Lyodra sudah menyiapkan kipas angin elektronik hari itu. "Nemenin kaka kakaku manggung," katanya. 

Pilihan editor: Intip Fashion Blackpink Konser di Jakarta 2023, Kasual tanpa Lengan hingga Gaun

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."