The Glory Part 2 Tayang Hari Ini, Babak Baru Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dalam poster The Glory Part 2. Dok. Netflix

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dalam poster The Glory Part 2. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tayangan yang ditunggu-tunggu penggemar drama Korea, The Glory part 2 akhirnya tayang hari ini. Pertama kali dirilis Desember lalu, “The Glory” adalah proyek terbaru penulis hit Kim Eun Sook yang menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. 

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong. Lim Ji Yeon memimpin sekelompok pengganggu sekolah Moon Dong Eun sebagai Park Yeon Jin, bersama Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Hieora, dan Kim Gun Woo.

Pada 8 Maret, Song Hye Kyo bergabung dengan penulis Kim Eun Sook dan sutradara Ahn Kil Ho di konferensi pers untuk “The Glory” Part 2.

Kim Eun Sook membuka dengan mengatakan, “Saya sangat senang tentang bagaimana hal-hal berubah menjadi sedikit mengkhawatirkan. Karena penonton terus menyukai serial ini, saya memeriksa naskah untuk Bagian 2 lagi. Aku bahkan lebih takut. Seperti yang diharapkan, ini adalah naskah yang sangat bagus.”

Dia menambahkan, “Pada konferensi pers [sebelumnya], saya mengungkapkan bahwa 'The Glory' semuanya dimulai dengan pertanyaan dari putri saya. Pertanyaannya adalah apakah saya lebih suka dia dipukuli tanpa akhir atau memukuli orang lain tanpa akhir. Saat saya menulis 'The Glory', saya terus mencari jawaban atas pertanyaan di dalam diri saya. Dan saya menyadari bahwa solusi akan dapat dicapai dengan dipukuli tanpa akhir. Karena yang saya punya adalah uang untuk membawa para pelaku ke neraka.” 

Dia melanjutkan, “Tapi tidak demikian halnya dengan Dong Eun. Dong Eun di dunia ini tidak memiliki orang tua atau keluarga yang kaya. Saya ingin menjadi kekuatan bagi mereka. Jadi saya mencoba mengambil cerita ke arah Dong Eun. Balas dendam Eun membuahkan hasil. Untuk bagaimana akhirnya, tolong tonton sendiri.”

Drama Korea, The Glory Season 2. Foto: Asianwiki.

The Glory Part 2 Bikin Merinding

Song Hye Kyo menjelaskan bagaimana dia tumbuh menjadi karakternya seiring berjalannya serial, dengan mengatakan, “Saat Anda beralih ke paruh kedua serial, Anda akan melihat bahwa saya telah menjadi 100 persen menjadi Moon Dong Eun. Saya bisa berakting secara alami dan sesuai dengan adegan. Itu adalah saat-saat ketika saya selaras dengan para aktor 120 persen.” 

Sang aktris juga mengisyaratkan bahwa Bagian 2 akan diisi dengan adegan-adegan yang membuat penonton merinding dengan akting yang sempurna. Karena acara tersebut dimaksudkan untuk memuaskan rasa ingin tahu penonton, Song Hye Kyo juga membagikan aspek yang lebih pribadi. 

Yaitu, anjingnya, yang dia atur pada hari-hari di mana adegannya tidak terlalu intens. Dia berkata, “Suatu hari, Lee Do Hyun juga membawa anjingnya, jadi kami mempertemukan kedua anjing itu. Tapi anjing saya tidak menyukai anjing Lee Do Hyun. Belakangan, [anjing saya] juga tidak menyukai Lee Do Hyun. Jadi akhirnya, Lee Do Hyun mulai menghindari anjing saya.”

Song Hye Kyo dalam sesi khusus untuk menjawab sejumlah pertanyaan dan menuntaskan rasa penasaran penggemar serial The Glory. Dok. Netflix

Song Hye Kyo Lakukan Diet Hanya Makan Pisang

Hal menarik lainnya adalah jumlah riasan efek khusus yang harus dia jalani untuk menggambarkan bekas luka yang didapat Moon Dong Eun saat diintimidasi. Dia menjelaskan, “Dong Eun memiliki bekas luka bakar, yang membutuhkan waktu sangat lama untuk membuatnya. Prosesnya memakan waktu empat hingga lima jam, dan saya tidak berpakaian sepanjang waktu.”

 Dia menambahkan, “Saya melakukan diet untuk adegan tertentu, hanya makan pisang selama tiga hari menjelang itu. Sehari sebelumnya, saya bahkan tidak minum air. Dan di situlah tubuh saya berada saat saya merias wajah. Saya merasa seperti kematian mutlak. Karena tubuh saya mengalami begitu banyak hal, pemandangan itu sendiri menjadi luar biasa. Kulit saya bertingkah karena terlalu sering merias wajah.”

Dia mengakhiri pembicaraan dengan mengatakan, “Saya sangat bersyukur dan senang berakting sebagai Moon Dong Eun. Itu adalah waktu yang menyakitkan dan sulit untuk mencoba menggambarkannya tetapi sama berartinya karena saya dapat menunjukkan bahwa orang-orang seperti dia juga mampu dan masih ada harapan. Saya sangat senang saat berakting sebagai dia.”

“The Glory Part 2 tayang perdana melalui Netflix pada 10 Maret.

Pilihan Editor: Bocoran Peran Song Hye Kyo di The Glory, Dibayar Hingga Rp 2,4 Miliar per Episode

SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."