6 Posisi Bercinta Ini Bisa Menghangatkan Hubungan, Kontak Mata Terasa Kian Dekat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

4. Duduk Bersama

Langkah ini bekerja paling baik ketika kedua pasangan menggiling diri satu sama lain, menjadikan semuanya tentang kesenangan bersama. "Ini adalah posisi yang bagus untuk kontak mata, untuk benar-benar melihat satu sama lain, dan membaca bahasa tubuh dan isyarat somatik satu sama lain, seperti apa yang terasa baik untuk pasangan Anda dan apa yang tidak," kata Richmond.

Cara melakukannya: Pasangan Anda duduk, kaki ditekuk, bersandar pada tangan dan lengannya. Anda melakukan hal yang sama dan kemudian beringsut ke arah mereka sampai Anda melakukan kontak.

5. Penari Balet

"Melakukan gerakan yang biasanya tidak Anda dan pasangan lakukan," kata Richmond, meminta Anda untuk saling mengandalkan sepanjang waktu, yang merupakan latihan membangun kepercayaan yang tiada duanya. Apakah Anda mencoba Penari Balet di dinding kamar tidur, di dapur, atau di kamar mandi, kedua pasangan harus saling mendukung, bersandar satu sama lain (secara harfiah dan kiasan), dan merangkul sepenuhnya.

Cara melakukannya: Berdiri dengan satu kaki, menghadap pasangan Anda dan lilitkan kaki Anda yang lain di pinggangnya sementara dia membantu menopang Anda.

6. Misionaris

Melakukan sesuatu yang baru memang hebat, tetapi tidak ada salahnya juga untuk bergerak seperti misionaris. Dengan memilih yang dapat diandalkan, Anda dan pasangan dapat fokus pada koneksi Anda. Anda dapat berbicara kotor (atau manis), mendengarkan satu sama lain, dan meminta pasangan Anda untuk menyentuh Anda di sana-sini, sambil mempertahankan kontak mata.

Cara melakukannya: Berbaring telentang sementara pasangan berbaring telungkup di atas Anda.

Pilihan Editor: Role Play saat Bercinta, Mengapa Tidak? Simak 4 Ketentuannya Berikut Ini

WOMENS HEALTH MAG

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."