Chemistry Lee Jae Wook dan Jung So Min di Drama Korea Alchemy Of Souls

Foto: Para pemain drama Korea Alchemy Of Souls/Foto: Instagram/Netflix

ragam

Chemistry Lee Jae Wook dan Jung So Min di Drama Korea Alchemy Of Souls

Minggu, 10 Juli 2022 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama Korea roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi sumir karena sihir yang menukar jiwa orang.

Lee Jae Wook berperan sebagai tuan muda Jang Wook yang canggih namun suka membuat masalah dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho berbisik tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Jung So Min memerankan Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia Jang Wook, dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Dalam wawancara berikut, Lee Jae Wook berbicara tentang karakternya Jang Wook. Dia berkomentar, “Dia adalah karakter tiga dimensi yang tidak tumpang tindih dengan peran lain yang saya mainkan sejauh ini. Narasi yang tidak jelas dan karakter yang tidak jelas adalah daya tarik dari Alchemy of Souls."

Mengenai kerja sama tim dengan Jung So Min, yang bekerja dengannya untuk pertama kalinya, dia berkomentar, “Begitu So Min memasuki lokasi syuting, suasana menjadi cerah. Dia adalah orang yang serius dalam berakting, dan pada saat yang sama, dia menyebarkan energi yang cerah.”

Jung So Min membagikan kecintaannya pada drama tersebut, dengan mengatakan, “Skripnya berjalan lancar seperti buku komik. 'Alchemy of Souls' seperti sebuah drama di mana Anda semakin penasaran dengan cerita tak terduga yang akan datang di episode 11 setelah menonton episode 10.”

Dia juga menyebut Lee Jae Wook dan menyatakan, “Dia adalah aktor yang terus mencoba hal-hal baru. Dia tampak serius pada awalnya, tetapi setelah Anda mengenalnya, dia sangat menyenangkan.”

Baca: 5 Rekomendasi Drama Korea Genre Fantasi, Kamu Suka yang Mana?