Tayang Maret 2023, Berikut Bocoran Cerita The Secret Romantic Guesthouse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jung Gun Joo, Shin Ye Eun, Ryeo Woon, dan Kang Hoon, bintangi drama Korea

Jung Gun Joo, Shin Ye Eun, Ryeo Woon, dan Kang Hoon, bintangi drama Korea "The Secret Romantic Guesthouse". Foto: Dok. Viu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, The Secret Romantic Guesthouse bakal tayang di Viu pada 20 Maret 2023. Drama romansa misteri ini mengisahkan Yoon Dan Oh yang diperankan Shin Ye Eun sebagai pemilik wisma Yihwawon, dan tiga penghuni asrama yang tampan.

Ketiga penghuni tampan itu datang ke Hanyang untuk menjalani pendidikan demi lulus ujian masuk menjadi pejabat abdi negara. Namun, mereka malah menelusuri jejak dan petunjuk untuk mengungkap misteri hilangnya salah satu peserta ujian pada 13 tahun lalu.

Selain Ye Eun, drama ini juga dibintangi Ryeo Woon. Dia akan memerankan tokoh Kang San, pria yang dingin dan terbiasa sendirian. Namun saat menginjakkan kakinya di Yihwawon dan bertemu Yoon Dan Oh serta rekan-rekan lainnya, dia mulai membuka hati.

The Secret Romantic Guesthouse juga akan dibintangi Kang Hoon yang berperan sebagai Kim Si Yeol. Tokoh tersebut digambarkan sebagai pria tak kenal takut, berapi-api, dan tidak menoleransi ketidakadilan. Kang Hoon sebelumnya menarik perhatian publik lewat perannya di The Red Sleeve dan Little Women.

Kemudian, ada juga Jung Gun Joo yang akan berperan sebagai Jung Yoo Ha, sarjana dari keluarga bangsawan yang memiliki kepribadian lembut dan peduli dengan perasaan orang lain.

Dia juga digambarkan tumbuh bersama orang tua yang selalu memperlakukannya dengan dingin. Sehingga, ia terhibur dengan kehangatan Yoon Dan Oh di Yihwawon. Sebelumnya, Jung Gun Joo diketahui membintangi Extraordinary You dan Oh My Baby.

Tertarik menonton The Secret Romantic Guesthouse bulan depan?

Pilihan Editor: Love to Hate You, Drama Komedi Romantis Pria dan Wanita yang Tak Percaya Cinta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."