Bakal Menikah pada April 2023, Simak Kisah Cinta Lee Da In dan Lee Seung Gi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: Instagram/@leeseunggi.official/@xx__dain

Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: Instagram/@leeseunggi.official/@xx__dain

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea. Lee Seung Gi dan Lee Da In bakal menikah pada 7 April 2023. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Lee Seung Gi melalui surat yang ditulisnya sendiri kemudian diunggah di Instagram pada Selasa, 7 Februari 2023.

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis unggahan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," tulisnya mengawali surat tersebut.

Lee Seung Gi mengungkapkan keyakinannya untuk menikahi Lee Da In yang memiliki perbedaan usia 5 tahun dengannya. "Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," tulis aktor dan penyanyi 36 tahun itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa Lee Da In telah menerima lamarannya dan mereka akan mengadakan acara pernikahan pada 7 April 2023.

Bagi Lee Seung Gi, Lee Da In adalah seseorang yang berharga dalam hidupnya. Ia ingin terus bersama Lee Da In apapun yang terjadi.

"Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin saya pertahankan di sisi saya selamanya. Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain," tulis Lee Seung Gi.

Di akhir pengumumannya, Lee Seung Gi meminta dukungan dari para penggemar untuk pernikahannya dengan Lee Da In. "Saya harap kalian akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain. Terima kasih," tulisnya.

Kisah Cinta Lee Da In dan Lee Seung Gi

Kisah cinta keduanya kali pertama terkuak pada Mei 2021. Media lokal Sports Kyunghyang mengabarkan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir 2020. Salah satu yang memperkuat chemistry di antara keduanya adalah memiliki banyak kesamaan dalam karier dan hobi. Keduanya diketahui gemar olahraga golf.

Banyak orang dalam industri hiburan Korea telah mengetahui hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Dikabarkan bahwa Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In saat sedang tidak ada jadwal syuting.

Bintang drama Mouse ini juga secara bertahap telah memberi tahu rekan-rekan terdekatnya tentang hubungannya dengan Lee Da In.

Setelah berita asmara tersebut menyebar, pihak agensi Lee Da In kala itu, 9Ato Entertainment, mengkonfirmasi hubungan artisnya dengan Lee Seung Gi.

"Kami telah menanyakan hal ini kepada Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (dari industri yang sama)," katanya. "Mereka telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu."

Kendati tidak menjelaskan lebih lengkap soal hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In, 9Ato Entertainment berharap para penggemar bisa mendukung keputusan kedua artis ini.

"Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan dengan baik," ujarnya.

Profil Lee Da In dan Lee Seung Gi

Lee Da In lahir pada 5 November 1992. Ia adalah putri dari aktris senior Kyeon Mi Ri dan adik dari aktris Lee Yu Bi. Dari segi pendidikan, Lee Da In merupakan jebolan jurusan teater dan film di Universitas Hanyang.

Ia diketahui debut akting pada 2014 dengan membintangi Fatal Encounter. Sejak saat itu, ia membintangi sederet judul drama termasuk Make A Woman Cry, Hwarang: The Poet Warrior Youth, My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner, dan Alice.

Sementara itu, Lee Seung Gi adalah aktor, penyanyi, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Pria kelahiran 13 Januari 1987 ini mulai populer pada 2004 sebagai penyanyi dan berkembang menjadi aktor papan atas. Sejumlah judul drama korea yang telah dibintanginya adalah Mouse, Vagabond, The Law Cafe, Brilliant Legacy, My Girlfriend is Nine-Tailed Fox hingga The King 2 Hearts

Baca juga: Intip Gaya Kece Lee Da In Pakai Busana Hitam, dari Jaket hingga Rok Tile

MARVELA | RINI K.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."