11 Rekomendasi Posisi Cuddling Ternyaman Bersama Pasangan, Kamu Suka yang Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan pillow tallk. Foto: Freepik.com/jcomp

Ilustrasi pasangan pillow tallk. Foto: Freepik.com/jcomp

IKLAN

7. Face to Face, Touching

Sesuai dengan namanya, dalam posisi tidur ini, pasangan saling berhadapan dengan kepala sejajar. Posisi ini menunjukkan bahwa pasangan itu dekat satu sama lain dan benar-benar bahagia dalam hubungan mereka. Posisi tidur ini memang nyaman, namun lebih sedikit pasangan yang bermalam dengan saling berhadapan.

8. Tetherball

Ini adalah salah satu posisi tidur pasangan paling umum dijumpai bagi orang-orang yang berada dalam hubungan yang stabil, penuh kasih, dan dewasa. Pasangan dalam posisi ini tidur dalam posisi yang berbeda, tetapi tetap melakukan banyak kontak malam hari satu sama lain. Salah satu pasangan akan meringkuk dalam postur seperti bola dan pasangan lainnya meletakkan tangan di pinggul pasangannya, atau salah satu pasangan melakukan kontak fisik dengan pasangannya dengan menyentuh kaki mereka.

9. Pelukan Kaki

Posisi pelukan kaki adalah salah satu posisi tidur bersama terbaik yang menunjukkan gairah dan kehangatan di antara pasangan. Dalam posisi ini, pasangan memilih posisi tidur yang nyaman, tetapi kaki mereka saling terjalin. Ini menunjukkan bahwa mereka berada dalam hubungan yang lancar dan nyaman. Salah satu hal terbaik tentang posisi tidur ini adalah pasangan bebas tidur miring, depan, atau belakang.

10. Cliffhanger

Ini adalah posisi tidur dimana pasangan berada di sisi berlawanan dari tempat tidur dan ada banyak celah di antara mereka. Jika pasangan tidur dengan cara ini, itu mungkin menandakan bahwa ada keretakan di antara mereka, atau mereka sedang menjauh. Jika lengan mereka disilangkan, ini mungkin berarti mereka melindungi diri mereka sendiri, dan jika kedua pasangan melebarkan kaki mereka, ini mungkin menjadi posisi yang nyaman bagi mereka untuk tidur, dan juga meningkatkan kualitas tidur.

11. Boneka Kertas

Ini adalah posisi tidur di mana kedua pasangan berbaring telentang dan saling menyentuh lengan atau jari pasangan dengan lembut. Posisi ini mengisyaratkan bahwa pasangan itu bahagia, aman, dan saling bergantung. Posisi tidur pasangan ini juga baik untuk meredakan nyeri punggung atau nyeri bahu. Namun, jangan lupa untuk menjaga bantal kamu tetap pada posisi yang tepat untuk menghindari sakit punggung.

Baca: Risiko Terinfeksi Virus HPV Bukan Hanya yang Suka Berganti Pasangan

WIDYA FITRIANINGSIH | PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."