Gaya Fashion Prilly Latuconsina saat Hadir di Gala Premiere Gita Cinta dari SMA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina saat menghadiri gala premiere film Gita Cinta dari SMA yang dibintanginya, Senin, 6 Februari 2023 di Jakarta/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina saat menghadiri gala premiere film Gita Cinta dari SMA yang dibintanginya, Senin, 6 Februari 2023 di Jakarta/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Prilly Latuconsina baru saja membintangi film yang berjudul Gita Cinta dari SMA. Sebagai salah satu rangkaian perilisan, Prilly Latuconsina, hadir dalam Gala Premier Gita Cinta dari SMA pada Senin, 7 Februari 2023 lalu. 

Kemudian, ia membagikan momen ini pada laman Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, gaya fashion tampak anggun dengan menggunakan dress off shoulder berwarna hot pink atau fuschia dari Ernesto Abram, yang ia tulis dalam caption unggahannya. 

Menambah gaya tampilannya, Prilly juga mengombinasikan sarung tangan panjang dengan warna senada dan aksesoris anting dan kalung krystal berwarna silver untuk melengkapi penampilannya. 

Untuk polesan make-up, Prilly juga menggunakan make-up yang flawless dan tidak terlalu bold disertai dengan bulu mata yang thick dan lipstick berwarna nude serta high heels dengan warna senada dan gaya rambut pendeknya yang di styling curly

Penampilan Prilly ini pun sontak mendapat banyak pujian dari para rekan artis juga penggemar, tak sedikit orang yang terhipnotis dengan kecantikan Prilly hingga kolom komentar dibanjiri dengan kalimat pujian. 

Cakep pol,” Tulis Sarahkeihl.

“CANTIK BANGETTTTT,” Tulis lainnya.

Sinopsis film Gita Cinta dari SMA 

Poster film Gita Cinta dari SMA. Imdb

Film Gita Cinta dari SMA diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar. Sebelum dirangkum dalam novel, Gita Cinta dari SMA berbentuk cerita bersambung di majalah GADIS. Sempat difilmkan sebelumnya pada 1979, Gita Cinta dari SMA melambungkan duet pemeran utamanya, Rano Karno dan Yessy Gusman. 

Pada film terbarunya, Starvision dan Monty Tiwa berkolaborasi menceritakan kembali Novel “Gita Cinta dari SMA” dengan pengemasan yang lebih segar dan menarik, namun tidak meninggalkan originalitas kisah Galih dan Ratna yang sudah sangat melegenda.

Film “Gita Cinta dari SMA” yang berlatar tahun 1980-an bercerita tentang Ratna Suminar (Prilly Latuconsina), sang siswi baru bertemu dengan Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham) sebagai sosok yang dingin dan cuek. Hingga kemudian keduanya saling terpikat. Namun,hubungan mereka ditentang oleh Ayah Ratna (Dwi Sasono). berbagai cara digunakan untuk memisahkan mereka.

Akankah Galih dan Ratna menerima kenyataan jika kisah kasih mereka memang tak akan pernah sampai?

Pilihan Editor: Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA yang Diperankan Prilly Latuconsina, Nostalgia Masa Muda

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."