Ramalan Zodiak Pekan Ini, 6-12 Februari 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

7. Libra

Minggu ini Anda dapat bersantai dan melihat perkembangan kemajuan hidup Anda. Melaksanakan beberapa kewajiban mungkin mengharuskan Anda melakukan lebih dari beberapa penyesuaian.

Tuntutan Anda mungkin menghadirkan tantangan bagi kekasih Anda tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

8. Scorpio

Minggu ini menawarkan wawasan psikologis yang akan membantu Anda memutuskan apa yang akan diterima dan apa yang harus ditolak. Seorang teman mungkin memberi Anda umpan balik yang berharga tentang ide yang Anda miliki.

Anda mungkin cenderung terlalu sensitif terhadap masalah sepele, jadi pertahankan rencana dan aktivitas seminimal mungkin.

Penilaian Anda tentang kehidupan cinta Anda sangat tepat.

9. Sagitarius

Hubungan Anda kemungkinan mengalami kesulitan dan ketegangan. Suasana antara Anda dan pasangan bisa lebih tegang dari biasanya karena Anda perlu menyesuaikan diri dengan suasana hati satu sama lain saat ini.

Jadikan ini kesempatan untuk menyelesaikan, atau setidaknya memahami, perbedaan kalian, sehingga kalian bisa hidup bersama dengan lebih harmonis. Jadi beberapa waktu yang dihabiskan dalam meditasi tidak akan tersesat.

10. Capricorn

Ini adalah saat ketika kekhawatiran umum cenderung menghambat kemajuan Anda. Suatu peristiwa dapat menimbulkan konfrontasi dan ketidaksepakatan. Jika Anda ingin keluar dan melihat orang lain, lakukan saja. Dalam romansa, perlambat kecepatan karena kemungkinan jatuh cukup tinggi.

11. Aquarius

Minggu ini Anda menyadari bahwa cepat atau lambat, Anda harus melakukan bagian Anda dengan adil. Anda mungkin harus berurusan lebih tegas dengan seseorang di tempat kerja. Hubungan formal mencapai titik balik ketika Anda merasa pilihannya terbatas.

Dalam urusan romansa, percayalah pada perasaan batin Anda. Dengar dan ikuti apa yang Anda rasakan.

12. Pisces

Ini adalah pekan yang tepat untuk melihat baik-baik pengaturan rumah Anda dan memutuskan apakah itu dapat dilakukan dengan beberapa perbaikan. Mungkin Anda pernah berpikir untuk pindah rumah atau memperluas rumah Anda saat ini, dalam hal ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memikirkan pro dan kontra dengan hati-hati.

Bisakah Anda membelinya? Apa hal terbaik untuk dilakukan dalam situasi tersebut? Anda disarankan untuk mengingat hal-hal ini.

Baca juga: Dear Ladies, Berikut 8 Kelebihan Pria Zodiak Aquarius, Mereka Lembut dan Penuh Pengertian

TIMES OF INDIA

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."