Gaya Fashion Harian Gigi Hadid, Pakai Denim dan Kalung dari Nenek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gigi Hadid. Instagram.com/@gigihadid

Gigi Hadid. Instagram.com/@gigihadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti yang kamu tahu, sebagai supermodel, Gigi Hadid tentu kerap berpenampilan stand out baik saat pemotretan atau di panggung runway. Namun, dalam keseharian ternyata gaya fashion ibu satu putri ini lebih sederhana. 

Melansir laman Indian Express, Gigi Hadid mengakui bahwa pilihan gayanya bisa dibilang cukup sederhana". “Ketika saya berada di Pennsylvania di rumah pertanian saya, setiap hari adalah celana olahraga dan kemeja termal yang dilapisi dengan sweater Guest in Residence dan kaus kaki kasmir," ungkapnya. 

Sementara itu saat di di New York, jika ia sedang jalan-jalan di taman, Gigi melapisi legging yang ia pakai di bawah denim atau sweater lalu kemeja termal atau sweter, dan mantel antik milik ayahnya yang sering ia pakai setiap hari dengan tambahan topi bisbol. 

Begitu pula dalam foto yang diunggah Gigi Hadid pada Juni 2021, ia tampak bergaya santai saat berada di tengah kota. Street style ala Gigi Hadid cukup dengan jaket denim parka bold dan topi kupluk rajut yang tetap chic dikenakan. 

Street style ala Gigi Hadid/Foto: Instagram/Gigi Hadid

Kemudian pada foto yang ia unggah di Instagram pada 27 Juli 2021 tampak gaya fashion santai dan naturalnya berbalut denim to denim. Perempuan kelahiran 23 April 1995 mengenakan  deim oversized yang dipadukan ripped jeans senada. Ditambah sepatu model Converse warna hitam menambah tampilannya simpel dan chic

Gaya fashion harian Gigi Hadid/Foto: Instagram/Gigi Hadid

Masih dalam wawancara tersebut, Gigi membuka tentang barang miliknya yang paling berharga. “Saya memakai kalung yang ditinggalkan nenek saya untuk saya setiap hari. Saya memakainya begitu banyak sehingga saya tidak bisa merasakannya di leher saya. Beberapa kali seminggu, saya menyentuh leher saya untuk memastikannya masih ada.

Baca: Gigi Hadid Cerita Soal Perawatan Kulit, Takut Facial dan Suka Rutinitas Simpel

INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."