Irish Bella bagi Tips Pakai Hijab Tetap Nyaman dan Stylish, Hindari Bau Apek

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

mode

Irish Bella bagi Tips Pakai Hijab Tetap Nyaman dan Stylish, Hindari Bau Apek

Selasa, 24 Januari 2023 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, pengusaha, dan Youtuber Irish Bella berbagi pengalamannya saat memilih dan mengenakan hijab agar tetap nyaman dan stylish. Perempuan kelahiran 23 April 1996 ini memang selalu tampil stunning saat berhijab, jika mengamati di media sosianya ia kerap mengenakan hijab simpel berupa  pashmina yang memang sedang hits belakangan ini. 

Ibu dua putri Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar ini lebih mengutamakan bahan hijab yang mudai dipakai, nyaman, dan wangi. "Kalau aku sih ya, simpel bahan hijabnya nyaman dikenakan dan tentu saja yang ninggalin bau apek, " kata Irish dalam peluncuran Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, Selasa, 24 Januari 2023 di Jakarta. 

Tentu saja saat ia mengenakan hijab dalam kondisi yang rapi dan wangi, akan membangkitkan rasa percaya diri. Istri Ammar Zoni ini merasa lebih pede karena wangi hijab dan pakaiannya bisa awet sepanjang hari. 

Tak lupa Irish Bella pun membagikan tips padu padan outfit hijab untuk sehari-hari. “Aku lebih suka mengenakan warna-warna lembut dan cerah untuk aktivitasku sehari-hari. Selain itu aku dituntut harus berhadapan dengan banyak orang, apalagi ketika mulai membangun sebuah bisnis ya, harus bisa promosi dan menunjukkan keunggulan produk atau jasa kita agar orang tertarik berbisnis dengan kita. Jadi sebisa mungkin aku harus selalu tampil stylish dan percaya diri. Selalu siapkan waktu khusus untuk bisa pilih outfit supaya terlihat cantik dan elegan,” ucap Irish Bella.

WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Care beri solusi atas permasalahan bau apek pada hijab dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.

Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, Catherine Florencia mengimbau agar para hijabers memahami betul bagaimana material kain yang digunakan pada hijab dan pakaian kita. “Lebih baik bahan-bahan tertentu dapat dicuci dengan tangan, dan menggunakan pelembut pakaian, karena pelembut pakaian berfungsi untuk merawat dan menguatkan serat kain, sehingga benang-benangnya tidak mudah rusak atau terurai,” lanjut Catherine.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire dilengkapi dengan Fresh Guard Formula, yang mampu menyimpan kesegaran hingga serat kain terdalam sehingga memungkinkan hijab dan pakaian wangi segar seharian. Juga teknologi Royale Activ Touch yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya. 

Baca: Alasan Irish Bella Sekolahkan Anaknya di Usia 2 Tahun, Belajar Adaptasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika